Sukses

Adik Olla Ramlan Mengaku Tak Ada Firasat Sebelum Sang Ayah Meninggal

Jelita Ramlan akui tak punya firasat apa pun sebelum sang ayah meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis cantik Olla Ramlan. Pasalnya, Senin (4/6) kemarin, sang ayah, Muhammad Ramlan, meninggal dunia karena penyakit yang diderita. Alhamhum meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah. Hal ini pertama kali diketahui dari unggahan Cynthia Ramlan di Instagram Storynya.

Awak media pun lantas menghubungi keluarga Olla Ramlan untuk meminta konfirmasi langsung. Jelita Ramlan menceritakan kronologi dari kepergian sang ayahanda. Usut punya usut, kondisi Beliau sempat membaik di malam sebelum hari kepergiannya.

"Jadi sebenarnya udah dari semalam tadi, udah pup berdarah gitu, terus semalem dokter datang ke rumah. Ternyata dikasih obat, alhamdulillah masih enggak apa-apa. Tadi pagi sesak dibawa ke UGD, dimasukin kamar, terus ya udah semakin drop sampai akhirnya udah pulang," ujar Jelita, adik Olla Ramlan, ketika ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Tak ada firasat apa pun yang dirasakan Jelita sebelum sang ayah berpulang. Meskipun begitu, seluruh keluarga termasuk Jelita dan Olla Ramlan sudah benar-benar siap menerima kepergian sang ayahanda, mengingat kondisi dan juga usianya yang sudah berumur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Firasat

"Enggak (pesan) sih kalau ke aku, mungkin ke Mama ya. Kalau aku alhamdulillah semua anaknya ngumpul nemenin sampai terakhir Abah. Gitu aja," katanya.

Jelita juga mengatakan bahwa keluarga mau tidak mau harus merelakan kepergian sang ayah karena kondisinya yang kian melemah.

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.