Sukses

Terungkap, Nama Samaran Selebritas Dunia Saat Check In

Ada kalanya selebritas dunia memilih untuk menggunakan nama alias saat memesan kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi orang terkenal memiliki banyak risiko. Salah satunya, diuntit oleh paparazzi dan fans ke manapun. Untuk mengantisipasi hal tersebut, ada kalanya selebritas dunia memilih untuk menggunakan nama alias saat memesan kamar hotel.

Dikutip dari Travel + Leisure, berikut nama alias selebritas dunia yang sempat bocor ke publik.

1. Beyonce

Saat memesan kamar, Beyonce memilih nama yang cukup umum dipakai orang di dunia ini. Pilihannya jatuh pada "Ingris Jackson."

2. Kim Kardashian

Ketimbang memilih nama yang aneh, Kim memutuskan untuk memakai nama karakter favoritnya saat check in di hotel dengan nama samaran. Misalnya saja Princess Jasmine.

3. Tom Hanks

Tom Hanks termasuk yang paling suka berganti-ganti nama saat check in di hotel. Ia pernah memakai nama palsu seperti Harry Lauder, Johnny Madrid, dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Lindsay Lohan

Bella Lovelace menjadi pilihan Lohan saat memakai nama palsu untuk check in di hotel. Ini berasal dari nama Linda Lovelace, bintang porno 70-an yang film biografinya hampir diperankan oleh Lohan.

5. Jay-Z

Pria ini memilih nama alias yang bisa dibilang lebih terkenal ketimbang namanya sendiri. Misalnya saja, ia pernah menggunakan nama Frank Sinatra saat menginap di hotel Shawn Carter.

6. Brad Pitt

Saat bepergian bersama orang lain yang penting, Brad Pitt punya kecenderungan membuat nama pasangan sendiri. Pitt misalnya pernah menggunakan nama Bryce Pilaf saat check in di hotel.

7. Angelina Jolie

Tak mau kalah dengan mantan suaminya, Jolie memilih menggunakan nama yang terkesan misterius saat memesan kamar hotel. Seperti Miss Lollipop.

 

3 dari 3 halaman

8. Johnny Depp

Pria yang sifatnya nyeleneh ini suka menggunakan nama alias yang unik dan tak biasa. Beberapa nama palsu yang pernah ia pakai seperti Mr. Drip Noddle, Mr. Oddpong, dan Mr. Stench.

9. Tom Cruise

Tom memilih menggunakan aturan nama alias yang berhubungan dengan masa lalunya. Ia pernah memakai nama alias Cage Hunt. Cage berasal dari Letnal Colonel Bill Cage, karakter yang ia mainkan di "Edge of Tomorrow" sementara Hunt berasal dari Ethan Hunt, karakter di Mission Impossible.

10. Paris Hilton

Selain menggunakan nama Tinkerbell untuk nama hewan peliharaannya, ia juga menggunakan nama karakter favoritnya itu saat check in di hotel.

Reporter: Dwifantya

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.