Sukses

Top 3: Foto Dramatis Bumi Makin Panas, Restoran Cuci Piring Pakai Air Kubangan

Artikel tentang 10 foto dramatis yang buktikan bumi makin panas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Mengingat banyaknya penebangan liar yang semakin membabi buta, disusul dengan efek rumah kaca serta polusi, hal ini memungkinkan bahwa bumi mengalami perubahan drastis dari waktu ke waktu.

Hal ini juga dirasa bahwa semakin lama bumi juga mengalami peningkatan suhu tinggi. Ketika menjelang musim panas, suhu bumi akan semakin bertambah dan malahan sampai menyebabkan melelehnya sejumlah benda di jalan.

Mulai dari melelehnya tempat sampah plastik, jalanan aspal sampai dengan lampu lalu lintas, merupakan salah satu bukti bahwa pemanasan global memang benar terjadi.

Artikel tentang 10 foto dramatis bumi yang kian semakin panas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, dengan artikel kedua terpopuler yakni restoran yang dikecam karena ketahuan mencuci piring pakai air kubangan. Sedangkan artikel tentang pola sidik jari yang bisa ungkap karaktermu menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Foto Dramatis yang Jadi Bukti Bumi Kita Makin Panas

Global warming atau pemanasan global kian menjadi-jadi. Hal ini menyebabkan suhu di bumi semakin meningkat dan bertambah panas.

Untuk menunjukkan peningkatan suhu pada bumi, berikut ini merupakan hal yang terjadi pada bumi ketika mengalami suhu terpanas, dampaknya bahkan bisa sampai melelehkan banyak benda.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cuci Piring Pakai Air Kubangan di Jalan, Restoran Ini Dikecam Warganet

Selain rasa makanannya yang enak, kebersihan sebuah restoran tentu menjadi hal terpenting di mata para pelanggan. Sayangnya, banyak di antara pemilik usaha kuliner tersebut yang mengabaikannya.

Seperti restoran satu ini yang menjadi viral di jejaring sosial. Dalam video tersebut terlihat beberapa pegawai restoran ternama sedang mencuci piring bekas makanan pelanggan dengan menggunakan air kubangan yang ada di jalan.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Cek Sekarang, Pola Sidik Jari Bisa Ungkap Karaktermu

Ada banyak hal yang bisa kalian telaah untuk mencari tahu seperti apa sebenarnya kepribadian seseorang. Satu hal yang perlu kalian lakukan yakni lebih teliti lagi melihat berbagai hal yang ada pada tubuh kalian.

Nyatanya sebuah penelitian menyebutkan bahwa pola sidik jari bisa membantu kalian untuk mengetahui bagaimana kepribadian seseorang secara umum.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.