Sukses

Pucat Pasi dalam Foto Terbaru, Johny Depp Bikin Fans Khawatir

Sebuah foto viral menampilkan Johnny Depp yang tampak pucat dan tidak sehat ramai dibicarakan warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Johnny Depp, aktor legendaris Hollywood yang terkenal dengan kepiawaiannya memerankan berbagai karakter sedang ramai dibicarakan warganet. Bukan karena filmnya, penampilannya Johnny Depp akhir-akhir ini tampak tidak sehat.

Kabar ini bermula dari sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya @johnnydeppofficial. Johnny Depp mengunggah sebuah foto bersama seorang wanita bergincu merah yang tampak segar, yang berbeda 180 derajat dengan Depp.

Johnny Depp dikenal dengan penampilannya yang awet muda di setiap penampilan. Ia hampir selalu tampil prima, tampan dan terkesan bad boy. 

Namun, kini ia justru tampil berbeda. Pada foto yang ia bagikan tersebut, ia terlihat lebih kurus dari biasanya. Johnny Depp terlihat tidak sehat dan pucat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Apa dengan Johnny Depp?

Foto lain beredar. Berbeda dengan sebelumnya, foto kedua ini diunggah oleh salah satu fansnya, yakni seorang make up artist pemilik akun Instagram @kurtakatrin.

Johnny Depp tampak semakin tidak sehat pada foto ini. Mengenakan kaus hitam dan beberapa kalung, ia justru semakin kurus. Pipi dan lehernya tak sesehat biasanya.

Kulitnya juga tampak lebih turun dan pucat. Kantung hitam di bawah matanya terlihat jelas. Ada apa dengan Johnny Depp?

3 dari 3 halaman

Fans Khawatir

Tak heran penampilannya ini menuai komentar dari para fans. Melihat sang idola tampak sakit, mereka tak tinggal diam. Sejumlah komentar bernada khawatir membanjiri komentar Instagram-nya. Mulai dari yang menanyakan apa yang terjadi dengannya, ada juga yang berharap agar ia menjaga kesehatannya, sampai ada yang mengira ia mengonsumsi obat terlarang.

Dari kabar yang beredar, Johnny Depp sedang sibuk mengerjakan film terbarunya. Semoga isu kesehatan ini tidak menjadi hambatan bagi Johnny Depp untuk tetap berkarya.

 

Reporter:

Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.