Diduga Dendam, Pria Ini Tertangkap Kamera Ludahi Minuman Atasannya

Oleh Camelia pada 04 Jun 2018, 16:06 WIB
Diperbarui 04 Jun 2018, 16:06 WIB
Pria ini nekat ludahi minuman sang bos (mirror)

Liputan6.com, India - Ada banyak kejadian tak mengenakkan yang kerap dilakukan para pekerja kepada majikan atau atasannya. Hal tersebut biasanya dilakukan karena mereka merasa dendam kepada atasannya.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan seorang pekerja pria di Kota Aligarh, India. Pria yang tak disebutkan identitasnya itu dituding geram dengan sang atasan yang merupakan seorang wanita.

Hal ini terungkap lewat sebuah kamera CCTV di kantornya. Awalnya pria itu melihat sekeliling ruangan dan memastikan bahwa tak ada orang di sekelilingnya. Setelah menuangkan air pada sebuah gelas logam, dirinya meludahi minuman tersebut sebelum memberikannya kepada sang atasan.

Atasan pria itu telah melihat gelagat mencurigakan bawahannya sejak beberapa hari sebelum kejadian itu. Tak ingin ada hal yang buruk terjadi, bos tersebut memutuskan untuk memasang kamera tersembunyi di ruangan kantornya tersebut.

2 dari 2 halaman

Diproses Hukum

Pria ini nekat ludahi minuman sang bos (mirror)
Pria ini nekat ludahi minuman sang bos (mirror)

Benar saja, kekhawatirannya itu akhirnya terbukti. Pria tersebut kini telah diberhentikan dari pekerjaannya. Sang atasan pun memutuskan untuk membawa hal ini ke jalur hukum. Nyatanya hal seperti ini sering terjadi di India. Sebelumnya, seorang pria di kota Hamirpur India terbukti bersalah setelah mengkencingi minuman atasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓