Sukses

Swafoto Bareng Bryan Domani, Driver Ojol Diklaim Lebih Ganteng

Banyak warganet yang beranggapan bahwa driver ojol tersebut malah terlihat lebih ganteng daripada Bryan Domani.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan ojek berbasis aplikasi menjadi sangat lazim belakangan ini karena kemudahan yang ditawarkan kepada pengguna. Kalangan selebritas pun ikut menikmati kehadiran layanan ojek online (ojol). Selain praktis dan bisa menembus kemacetan Jakarta, para sopir ojol ini juga bisa dimanfaatkan bantuannya untuk membelikan makanan ataupun belanja.

Baru-baru ini, ada satu lagi sopir ojol yang mendapat orderan dari seorang selebritas. Aktor muda yang sedang naik daun tersebut yakni Bryan Domani, yang menggunakan jasa dari ojek online.

Tentu saja sang driver mengajak swafoto bareng dengan Bryan. Setelah itu, ia pun pamer di akun Facebook miliknya yang bernama Angga Purnama. Foto tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @gojek24jam hingga menjadi viral di medsos.

Foto driver bernama Angga dan Bryan viral karena banyak warganet yang beranggapan bahwa driver ojol tersebut malah terlihat lebih ganteng daripada Bryan yang notabene seorang artis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

"Bang, abng maaf numpang upload nih sama kembaran jangan di bully ya. Cuma beda profesi ajh," tulis Angga seperti brilio.net kutip dari status Facebooknya, Sabtu (2/6).

Banyak warganet memuji kegantengan driver ojek online ini. Bahkan banyak dari mereka yang malah bilang kalau Angga ini lebih tampan daripada Bryan Domani.

"Gantengan mang ojeknya masaa," tulis @rahmadanii.as.

"Gantengan gojeknya ahhh," tulis akun @rafifahnjyh.

"Ojolnya gini diajak keliling sampe kepelaminan juga siap," tulis @cindyastksr.

"Tapi emang ganteng sih hahha," tulis @laliputih.

Ayo, kalau menurut kamu gantengan Bryan Domani atau driver ojeknya, ya? 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.