Hendak Membunuh Laba-Laba, Pria Ini Malah Bakar Rumahnya Sendiri

Oleh Nur Aida Tifani pada 04 Jun 2018, 15:03 WIB
Diperbarui 06 Jun 2018, 14:13 WIB
Dua Wanita Tewas, Untuk Selamatkan Kucing Saat Terjadi Kebakaran

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sejumlah orang, kehadiran laba-laba di rumah memang sangat mengganggu. Tak sedikit orang juga merasa takut dan terancam dengan adanya laba-laba yang bersarang di rumah. Untuk itu, mereka kerap kali mencari cara untuk mengusir laba-laba di rumah dengan cara cepat.

Cara biasa untuk mengeluarkan laba-laba dari rumah yakni menggunakan mangkuk atau cangkir untuk menjebak mereka. Sapu juga bisa digunakan untuk membuat laba-laba berjalan keluar dari rumah. Tapi, ada juga cara singkat yakni dengan menggunakan api.

Seperti yang dilakukan pria asal Arizona ini misalnya. Untuk membasmi laba-laba di rumah dengan cepat, ia menggunakan obor tiup.

Tapi bukannya mengatasi masalah laba-laba dengan cepat, obor tersebut malah menambah masalah lain yang lebih parah. Jaring-jaring yang dibakar ternyata memicu kebakaran besar pada rumahnya. Seorang wanita tua sampai harus dievakuasi akibat kebakaran tersebut dan mengalami luka ringan.

2 of 2

Menjadi tunawisma

Niat Membunuh Laba-laba, Pria Ini Malah Tak Sengaja Membakar Rumahnya
(Foto: KVOA) Para pemadam berhasil memadamkan api dari rumah salah satu warga. Kebakaran ini terjadi akibat menggunakan api untuk membunuh serangga.

Dua puluh lebih pemadam kebakaran juga diturunkan untuk mengatasi kebakaran tersebut. Dan rumahnya berhasil dipadamkan api selama 12 menit. Hanya bagian luar rumah saja yang masih utuh, tapi di bagian dalamnya hangus terbakar.

Akibat tindakan sembrono itu, pria tersebut menjadi tunawisma. Namun mereka tetap mendapatkan bantuan dari palang merah.

Sebelumnya, seorang pria di Seattle juga melakukan hal serupa dengan mengkombinasi kaleng semprotan cat bersama dengan lighter untuk membunuh serangga. Akibat hal itu, api justru menjalar hingga ke langit-langit rumah dan menyebabkan kebakaran hingga berujung pada kerugian mencapai Rp 830 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by