Sukses

Demi Hemat Biaya, Wanita Ini Nekat Luruskan Rambut Pakai Setrika Baju

Ada-ada saja aksi yang dilakukan wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak perawatan rambut wanta yang sangat beragam jenisnya yang bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik. Mulai dari pewarnaan rambut, curly, hingga smoothing kerap dilakukan kaum wanita.

Biasanya mereka melakukannya karena tidak puas dengan penampilannya sebelumnya. Berbagai macam perawatan rambut itu bisa kalian temui di salon-salon mana pun. Hanya saja butuh uang yang tak sedikit untuk mendapatkannya.

Apalagi jika kalian ingin kualitas perawatan yang cukup baik, kalian perlu merogoh kocek yang cukup mahal. Ditambah lagi, peralatan salon kian hari kian canggih. Namun nampaknya bagi sebagian orang untuk melakukan perawatan tersebut tak perlu ke salon lagi.

Seorang wanita asal Filipina memutuskan untuk meluruskan rambutnya sendiri dengan cara yang tidak wajar dan konyol. Bagaimana tidak, dirinya nekat menyetrika rambutnya dengan setrikaan pakaian di atas papan setrika. Hal ini dilakukannya agar rambutnya terlihat lurus seperti direbonding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menghemat Biaya

Namun nampaknya dia tak ingin mengeluarkan uang yang cukup mahal jika harus melakukannya di salon. Hasilnya memang menakjubkan, tetapi hal ini tentunya juga sangat berbahaya.

Videonya pun beredar di akun Facebook Blogtamsu TV Philippines, Jumat (1/6). Unggahan video berdurasi 1.28 detik ini berhasil membuat warganet ngakak sekaligus heran dengan aksi wanita ini. Hingga kini video tersebut telah ditonton oleh 2 juta orang.

Bagaimana menurut kalian ladies, berminat mencobanya? 

Reporter: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.