Sukses

Top 3: 3 Laut Terbelah di Indonesia, 6 Zodiak yang Menghargai Hal-Hal Kecil

Artikel tentang fenomena laut terbelah di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pantai kerap menjadi destinasi wisata favorit di Tanah Air. Ada begitu banyak pantai-pantai yang indah dan menakjubkan yang patut kalian kunjungi.

Bagi sebagian besar kalian tentu belum banyak tahu tentang fenomena laut terbelah yang ternyata bisa kalian jumpai di Indonesia. Ya, beberapa pantai di Indonesia tersebut akan 'terbelah' jika air sedang surut. Keindahannya tentu sangat menakjubkan.

Artikel tentang fenomena laut terbelah di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni tentang zodiak yang selalu menghargai hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup. Sedangkan artikel tentang penyebab mata tak berhenti berkedut menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1.  Memukau, Fenomena Laut Terbelah Ada di 3 Pantai Indonesia

 

Sebagian besar di antara kita pernah mendengar kisah Nabi Musa bersama para pengikutnya yang berlari menghindari kejaran Fir'aun dan bala tentaranya. Singkat cerita, pelarian tersebut lalu membawa Nabi Musa dan para pengikutnya sampai di tepi Laut Merah.

Di sana, Musa pun diberi sebuah mukjizat. Ia dapat membelah laut hanya dengan mengetukkan tongkat. Alhasil, berkat mukjizat laut terbelah Nabi Musa dan para pengikutnya pun dapat selamat dari kejaran tersebut. Sementara Fir'aun dan bala tentaranya mati tenggelam di Laut Merah.

Nah, fenomena laut terbelah tersebut ternyata juga bisa dijumpai saat ini. Bahkan beberapa pantai di Indonesia yang 'terbelah' jika air sedang surut. Dengan begitu, para wisatawan yang datang ke pantai tersebut dapat berjalan di antara dua bibir pantai.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Selalu Menghargai Hal-Hal Kecil yang Terjadi dalam Hidup

Untuk memiliki hidup yang baik dan bahagia, Anda harus menghargai hal-hal kecil yang Anda alami dalam hidup. Sebut saja, menikmati secangkir kopi di pinggir jendela, senyuman seorang anak, atau hal lainnya. Sayangnya, tidak semua orang mampu melakukan hal tersebut.Beberapa zodiak berikut diketahui amat menghargai hal-hal kecil yang terjadi dalam hidup mereka, ketimbang zodiak lainnya. Melansir dari Yourtango.com, ini dia.

Taurus

Bukan berarti Taurus tidak mengapresiasi barang-barang mewah, hanya saja mereka memiliki kesadaran dalam diri bahwa memperhatikan hal-hal kecil dapat membantu agar tidak mudah terperosok dengan hal-hal negatif dalam hidup.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mata Tak Henti Berkedut? Ternyata Ini Penyebabnya

Mata pernah berkedut? Banyak orang mengasosiasikan mata berkedut dengan sejumlah hal seperti akan mendapatkan uang. Padahal ungkapan tersebut hanya berupa rumor belaka dan tak dapat dibuktikan.Tapi pernahkah kamu berpikir apa ya penyebab mata dapat berkedut? 

Jadi, mata berkedut bisa diasumsikan sebagai hal yang tak berbahaya. Berarti mata berkedut bukan menjadi tanda dari masalah medis yang serius pada tubuh. Namun, ada sejumlah kemungkinan yang menyebabkan mata berkedut.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.