Sukses

Top 3: Nikita Mirzani dan Keluarga Dipo Latief, Curhat Soal Selingkuhan

Artikel tentang Nikita Mirzani yang kabarnya tak diterima keluarga Dipo Latief, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nikita Mirzani memang selalu bikin perhatian publik. Apalagi saat ini, ia dikabarkan dekat dengan Dipo Latief, seorang pengusaha dan putra dari Abdul Latief, Mantan Mentri Tenaga Kerja Indonesia.

Meskipun sudah berbulan-bulan menjalin cinta, tampaknya keduanya akan mengarah pada hubungan serius. Sayangnya, kabar yang beredar justru mengatakan bahwa Nikita Mirzani justru tidak direstui Abdul Latief dan keluarga.

Artikel tentang Nikita Mirzani menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua yakni tentang curhatan soal selingkuhan yang direspon warganet. Sedangkan artikel tentang rahasia membahagiakan anak menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Benarkah Nikita Mirzani Tak Diterima Keluarga Dipo Latief?

Nama Nikita Mirzani menjadi pemberitaan terkait hubungannya dengan Dipo Latief. Setelah mengakui tanggal pernikahannya dengan anak mantan pejabat di era Orde Baru itu, Nikita Mirzani dikabarkan tak diterima di keluarga Dipo.

Kabar yang beredar kencang, pernikahan Nikita Mirzani tidak direstui Abdul Latief dan keluarga. Namun, hal tersebut dibantah oleh Nikita.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Nyinyir Sambil Curhat Soal Selingkuhan, Begini Kata Warganet

Beberapa saat lalu, masyarakat dibuat penasaran dengan fenomena 'pelakor'.Ternyata fenomena pelakor ini juga menjadi gejolak di media sosial dan banyak sekali meme bertebaran di jejaring sosial

Netizen Twitter pun tidak mau kalah dengan fenomena pelakor dan perselingkuhan yang hangat ini, mereka juga ikut membuat lelucon yang bikin kamu ngakak. Dikutip dari Twitter, Kamis (31/5) dengan tagar #SelingkuhItuGampang berikut adalah berbagai cuitan yang bisa diunggah oleh netizen Twitter.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ternyata Ini Rahasianya Membahagiakan Anak

Pernah berpikiran membahagiakan anak dengan hadiah mainan yang mahal? Atau mengajaknya berlibur ke luar negeri? Apakah semua itu membuat seorang anak berbahagia? Ternyata tidak. Secara ilmiah, jawabnya sederhanya. Beri mereka tidur yang berkualitas.

Sebuah survei dilakukan University of Melbourne dan program TV Behind the News pada tahun 2017 dengan melibatkan 47.000 anak. Ternyata dari hasil survei diketahui kalau tidur merupakan faktor penting dalam menentukan kebahagiaan anak.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.