Sukses

Mal Taman Anggrek Kembali Selenggarakan Permainan Monopoli Terbesar se-Asia

Di sini kamu bisa menjajal monopoli terbesar di Asia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang pernah bermain monopoli? Siapapun yang pernah bermain monopoli pasti tahu betapa serunya memiliki suatu negara dan punya banyak uang seperti miliader.

Kali ini kamu bisa memainkan keseruan dari monopoli dengan berpartisipasi secara langsung melalui Monopoly Summer Camp. Dengan ikut serta dalam program acara ini, kamu bisa menikmati keseruan bermain monopoli di dunia nyata.

 

Bekerja sama dengan Hasbro, produsen mainan terbesar di dunia, Mal Taman Anggrek kembali menyelenggarakan program Monopoly Summer Camp untuk yang kelima kalinya.

Program acara ini akan menyenangkan waktu liburanmu. Akan ada hadiah total senilai Rp 100 juta rupiah dan beragam hiburan menarik lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Catat tanggal mainnya, mulai dari 31 Mei hingga 24 Juni 2018, di center atrium Mal Taman Anggrek. Kamu bakal seru-seruan dengan pemandangan papan monopoli terbesar se-Asia yang dapat dimainkan bersama teman-teman dan keluarga.

Yuk rasakan kegembiraan menjadi bagian dari miliader dunia, dengan bermain Monopoly Summer Camp.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.