Sukses

Nyinyir Sambil Curhat Soal Selingkuhan, Begini Kata Warganet

Netizen Twitter pun tidak mau kalah dengan fenomena pelakor dan perselingkuhan yang hangat ini, mereka juga ikut membuat lelucon.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa saat lalu, masyarakat dibuat penasaran dengan fenomena 'pelakor' yang saat itu dikaitkan dengan kalangan selebriti. Kenyataannya, gejala sosial itu--dan juga perselingkuhan pada umumnya--nyata terjadi di dalam masyarakat itu sendiri, suka atau tidak suka.

Ternyata fenomena pelakor ini juga menjadi gejolak di media sosial dan banyak sekali meme bertebaran di Twitter, Instagram, hingga Facebook. Mulai dari kasus bu Dendy hingga pedangdut yang dianggap merusak rumah tangga seorang presenter tenar.

Netizen Twitter pun tidak mau kalah dengan fenomena pelakor dan perselingkuhan yang hangat ini, mereka juga ikut membuat lelucon yang bikin kamu ngakak.

Dikutip dari Twitter, Kamis (31/5) dengan tagar #SelingkuhItuGampang berikut adalah berbagai cuitan yang bisa diunggah oleh netizen Twitter. Cukup banyak, tapi ini adalah beberapa di antaranya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Sebatas Wacana

1. Hmm...ini lagi selingkuh apa lagi kepo, ya?

2. Pernah banget nggak, sih?

3. Wacana forever aja, sih.

4. MANTAP!!!

5. Survei membuktikan.

3 dari 3 halaman

Tapi, Selingkuh dengan Siapa?

6. Yah nggak jadi selingkuh, deh.

7. Dia cewek apa cowok ya?

8. Berani jilat?

9. Duh, kabur aja fix.

10. Wah, belum pulang juga nih babe.

Reporter:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.