Sukses

Top 3: Meme Halusinasi Puasa, Wanita 50 Tahun tapi Terlihat seperti Remaja

Artikel tentang meme halusinasi puasa menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika puasa, kita perlu menahan lapar dan haus dari menjelang subuh hingga magrib. Namun, di pertengahan waktu menjelang magrib tiba, tak sedikit orang pasti mengalami efek puasa.

Efek puasa ternyata dapat menimbulkan sejumlah halusinasi. Kecoa yang terlihat seperti kurma, sabun cuci seperti sirup.

Tentunya halusinasi tersebut bisa bikin orang tertawa ngakak. Oleh sebab itu, berikut ini kami rangkum meme lucu halusinasi puasa yang bikin cengar-cengir.

Artikel tentang meme halusinasi puasa menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni penampilan wanita 50 tahun yang mirip seperti remaja. Disusul artikel tentang kisah pria yang ceraikan istri setelah 15 menit menikah menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Meme Halusinasi Saat Puasa Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Nyengir

Pernah berhalusinasi saat puasa karena kelaparan atau kehausan? Bisa jadi itu merupakan tanda-tanda efek puasa. Meski kedengaraannya memang bikin ketawa, tapi gara-gara efek ini orang-orang jadi enggak fokus lihat benda.

Karena menahan lapar dan haus, efek puasa ini kemudian jadi bercandaan banyak orang bahkan sampai dibuat meme. Dilansir dari berbagai sumber berikut merupakan sejumlah gambar yang menunjukan halusinasi saat puasa yang bakal bikin kamu cengar-cengir.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Usia Hampir 50 Tahun, Penampilan Wanita Ini Masih Bak Remaja

Memiliki wajah yang awet muda bisa jadi impian semua wanita di dunia. Nampaknya wanita asal Jepang bernama Risa Hirako ini bisa membuat iri para wanita nih.

Bagaimana tidak, Hirako yang berprofesi model memiliki kulit mulus yang sangat sehat. Wajahnya juga telihat sangat awet muda. Sosok Hirako yang masih imut-imut seperti gadis terlihat seperti masih berusia 20an tahun. Padahal umurnya aslinya sudah hampir 50 tahun.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Tragis, Kisah Pria yang Ceraikan Istri 15 Menit Usai Menikah

Meski pernikahan adalah hal yang sakral, kasus yang satu ini bikin banyak orang tak habis pikir. Karena urusan uang, seorang pria di Dubai teganya menceraikan istri yang baru dinikahinya selama 15 menit.

Dilansir dari Oddity Central, gara-gara keputusan itu, mereka tercatat sebagai pasangan dengan pernikahan terpendek dalam sejarah. Urusan pelik uang antara pihak pria dengan ayah mertuanya yang menjadi perkara pernikahan singkat ini.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.