Sukses

Cerita Perdamaian Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya berdamai. Lalu, bagaimana cerita perdamaian tersebut bisa terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya memang sempat bermasalah. Meski tak gamblang mengakuinya, namun dari sejumlah postingan, Dewi Perssik menyiratkan, ada badai dalam rumah tangganya yang dibangun bersama Angga Wijaya.

Selain menghapus foto-foto mesranya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik sempat menyindir sosok yang diyakini netizen adalah Angga Wijaya.

Baca Juga

  • Gosip Sepekan: Istri Virgoun Bercadar, Kemarahan Enda Ungu dan Dewi Perssik
  • Gosip Terkini: Mulan Jameela, Alyssa Soebandono, Dewi Perssik
  • Minta Maaf pada Dewi Perssik, Angga Wijaya Ungkap Momen Ijab Kabul

 

Sindiran itu juga dinilai netizen terlampau keras dan tegas. Angga sempat membalas postingan sang istri agar tak mempercayai omongan miring tentangnya. Kemudian dilanjutkan dengan permohonan maaf kepada Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menanggapi permohonan maaf Angga Wijaya yang diakuinya sebagai sosok yang bertanggung jawab. Selengkapnya tentang cerita perdamaian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, baca di Benarkah kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya hanya settingan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini