Sukses

Pilih Warna Gradasi Favorit Kalian, Hasilnya Bisa Ungkap Kepribadian

Yuk cari tahu kepribadian kalian dari warna gradasi ini...

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki warna kesukaan. Tak jarang orang cenderung memilih suatu barang sesuai dengan warna favorit tersebut.

Banyak penelitian menyatakan bahwa warna kesukaan bisa mengungkapkan kepribadian seseorang secara umum. Tak hanya pada satu warna, orang biasanya juga akan menyukai beberapa warna yang sejenis dan tak berbeda jauh dengan warna utama yang disukai.

Warna tersebut biasanya disebut sebagai warna gradasi. Warna gradasi nyatanya juga bisa mengungkapkan kepribadian dan sifat kalian loh. Nah, apa kalian penasaran seperti apa sih kepribadian kalian jika dilihat dari warna kesukaan? Yuk lihat gambar gradasi warna berikut ini:

Kuning-Oranye-Merah (A)

Kalau kalian suka gradasi warna ini, maka kalian dikatakan sebagai orang yang tegas, keras dan serius. Seringkali kalian jadi pusat perhatian hal ini lantaran kepribadian kalian yang mencolok. Ada baiknya kalian tak mudah tersinggung jika banyak teman yang tak mengerti apa keinginanmu. Bisa jadi ini karena kalian lebih sering menyendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biru-Toska-Hijau (B)

Jika kalian menyukai warna gradasi ini bisa jadi kalian orang yang pemikir dan pendiam. Kalian tak terlalu suka bekerja terus, oleh karena itu kalian sangat menghargai akhir pekan. Orang penyuka gradasi warna ini lebih sibuk dengan kegiatannya sendiri dibanding kegiatan yang dilakukan banyak orang.

3 dari 4 halaman

Pink-Ungu-Violet (C)

Selanjutnya, siapa diantara kalia yang menyukai gradasi warna ini? Wah, kalian merupakan orang yang sangat terorganisir dan rapi. Bisa jadi ini membuat orang lain risih, hanya saja bagi mereka yang telah mengenal orang dengan sifat seperti ini pasti sudah memakluminya.

4 dari 4 halaman

Biru Gelap-Navy-Hitam (D)

Berhati-hati lah bagi kalian yang menyukai gradasi warna ini. Kalian dikatakan termasuk orang yang cukup mengintimidasi. Setiap kali kalian berusaha bersikap cool di depan orang lain, mereka akan mengira kalian orang yang angkuh. Kalian juga berdiri dengan pendirianmu, usahamu, dan segala kebiasaanmu yang mandiri, ditambah kalian tak begitu peduli apa kata orang.

Reporter: Cica

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.