Sukses

Usia Hampir 50 Tahun, Penampilan Wanita Ini Masih Bak Remaja

Ketika melihatnya untuk pertama kali, kalian pasti mengira wanita ini berumur 20 tahun bukan?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah yang awet muda bisa jadi impian semua wanita di dunia. Nampaknya wanita asal Jepang bernama Risa Hirako ini bisa membuat iri para wanita nih. Bagaimana tidak, Hirako yang berprofesi sebagai model ini tak hanya cantik tapi juga memiliki kulit mulus yang sangat sehat. Wajahnya juga telihat sangat awet muda.

Jika melihat foto-fotonya, kalian akan melihat sosok Hirako yang masih imut-imut seperti gadis berusia 20an tahun. Padahal siapa sangka, umurnya sudah hamper 50 tahun loh. Hirako diketahui lahir pada tanggal 14 Februari 1971, di Tokyo, Jepang. Selain berprofesi sebagai model, Hirako juga memiliki brand fashion dan pernah muncul di berbagai video musik.

Hingga kini Hirako telah memiliki banyak fans, instagramnya bahkan telah diikuti oleh hampir 300 followers. Ternyata salah satu rahasia Hirako untuk mendapatkan penampilan yang awet muda tersebut adalah pola makannya yang terjaga.

Buat kalian yang penasaran dengan penampilan Hirako yang terlihat nampak seperti gadis belia ini, berikut beberapa fotonya dikutip dari Bored Panda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Banyak Orang yang Terkecoh dengan Umurnya

3 dari 7 halaman

Kulitnya Sangat Mulus

4 dari 7 halaman

Meski Tanpa Makeup Masih Tetap Cantik

5 dari 7 halaman

Tuh Kan, Benar-Benar Seperti Usia 20 Tahun

6 dari 7 halaman

Rahasianya Jaga Pola Makan Loh

7 dari 7 halaman

Gimana, Kalian Ngiri Nggak?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.