Dicubit Makhluk Halus, 2 Mahasiswa LSPR Memar Tanpa Sebab

Oleh Liputan6.com pada 31 Mei 2018, 07:00 WIB
“Dicubit” Mahluk Halus, Dua Mahasiswa LSPR Memar Tanpa Sebab

Liputan6.com, Jakarta Konon umat manusia sejatinya hidup berdampingan dengan makhluk ghaib seperti jin dan syetan. Terkadang banyak kejadian diluar nalar manusia yang sering dikaitkan dengan keberadaan makhluk halus ini. Seperti pada dua orang mahasiswa London School of Public Relations (LSPR), yang mengalami kejadian aneh di ruang pertunjukan The Phantom of The Opera.

Daniel Alexander dan Janitra Diva yang merupakan pemeran utama dalam pertunjukan tersebut mengalami hal yang menyeramkan selama persiapan dan pelaksanaan The Phantom of The Opera.

2 of 3

Kejadian Mistis Saat Latihan

Kejadiannya bermula saat hari kedua pelaksanaan acara, ketika para pengisi acara menggelar runthrough menjelang ibadah sholat jumat. Karena mereka beragama non muslim, mereka tetap melanjutkan latihan. Secara tiba-tiba semua lampu panggung mati. Sempat dikira karena kesalahan operator lighting, ternyata mesin operatingnya masih menyala seperti biasa.

Ketika malam puncak acara, lentera yang dipakai Daniel tiba-tiba pecah. Selain itu, salah satu penari juga merasa ada yang mengajaknya mengobrol namun tidak ada seorangpun didekatnya.

3 of 3

Luka Lebam Tanpa Sebab

Pada saat pertunjukan band, mesin dry ice yang seharusnya menyemprotkan asap kearah panggung, tiba-tiba berbalik kearah band secara brutal. Kejadian ini yang membuat Daniel dan Janitra yang saat itu sedang berada dibelakang band merasakan kejanggalan, pasalnya saat pulang, mereka mendapati beberapa luka lebam di tubuhnya.

Konon hal tersebut terjadi karena ‘dicubit’ makhluk halus. Mereka menyarankan agar tidak berkata sembarangan dimanapun yang akan memancing makhluk halus datang. Tetap berdoa kepada Tuhan, dan meminta izin dengan mengucapkan salam saat memasuki tempat baru.

 

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Moestopo (Beragama)

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Lanjutkan Membaca ↓