Sukses

Mobil Misterius Ditinggal Setahun di Parkiran, Sebabnya Ternyata...

Mobil tersebut ditinggalkan di pojok parkiran yang gelap dan penuh debu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil jenis Honda-CR ditinggalkan dalam kondisi penuh debu dan coretan di tempat parkir Rumah Sakit Waikoto, Hamilton, Selandia Baru. Menurut Stuff.co.nz, mobil yang beberapa bagiannya mulai berkarat itu ditemukan petugas kebersihan yang sedang membersihkan lantai dasar area parkir.

Di sana, ia melihat mobil tersebut di pojok area parkir yang gelap. Menurut plot nomornya, mobil produksi 1996 itu habis masa berlakunya Februari tahun lalu.

Terdapat tas belanja di kursi penumpang serta sebuah kursi roda yang terlipat di bagasi belakang. Juga terlihat sebuah iPhone terjepit di samping wiper kaca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bila mobil tersebut sudah ada di sana sekitar satu tahun lebih, maka pemiliknya harus membayar tagihan sebesar Rp 26,6 juta. Menurut direktur pengadaan barang RS Waikato, diperkirakan pemilik mobil itu adalah seseorang yang telah lanjut usia.

"Mungkin ia benar-benar lupa. Setelah menyelesaikan urusan, ia langsung pulang ke rumah."

Sementara berdasarkan informasi dari polisi, mobil itu pernah dilaporkan telah dicuri di mana pemiliknya telah mendapat ganti rugi dari perusahaan asuransi. Mobil tersebut pun akhirnya menjadi milik perusahaan asuransi setelah dipindahkan dari tempat parkir.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.