Sukses

Terjatuh, Kepala Shower Masuk ke Anus Pria Ini

Seorang pria di India dilaporkan terjatuh dari kamar mandi dalam keadaan kepala shower masuk ke bagian ususnya.

Liputan6.com, New Delhi - Insiden satu ini memang bikin orang mendengarnya dibuat tak percaya. Hanya gara-gara terjatuh, kepala shower yang dipakai seorang pria asal India masuk ke rektrumnya atau organ di bagian dalam duburnya.

Diketahui seorang pria berusia 26 tahun itu dilarikan ke Rumah Sakit Ram Manohar Lohia di New Delhi karena sebuah kepala shower masuk ke bagian belakang tubuhnya.

Menurut keterangannya, shower itu masuk bukan karena kemauannya sendiri, melainkan akibat jatuh di kamar mandinya. Akibat hal tersebut, pria itu harus melepaskan bagian kepala shower di rumahnya untuk ditangani ke rumah sakit.

Meski sang pria berdalih insiden memalukan itu terjadi secara tak sengaja. Namun penemuan dokter justru mengatakan hal yang berbeda

"Walaupun pihak pasien melaporkan bahwa kepala pancuran itu masuk secara tak sengaja, tapi ada kecurigaan tinggi bahwa masuknya shower itu terjadi secara sengaja untuk tujuan erotis," ujar Dr Peeyush Kumar, dilansir dari Lad Bible.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak mengalami cedera parah

Sang pria juga menceritakan pengalamannya secara ambigu dan tidak lengkap. Hal itu bisa menjadi kemungkinan besar bahwa ia merasa malu akan insiden itu.

Beruntungnya ketika dilarikan ke rumah sakit, kondisinya stabil dan tak mengalami pendarahan. Menurut gambar pemindaian dari X-ray, kepala pancuran sepanjang enam inci masuk ke area tulang pelivisnya.

Kendati terdengar mengerikan, pria itu tidak menderita kerusakan internal. Akhirnya dokter berhasil melepasnya benda itu di bawah pengaruh anestesi. Kemudian pria yang bersangkutan diperbolehkan pulang dalam 48 jam kemudian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.