Sukses

Top 3: Kelakuan Nyeleneh Saat Tarawih, 8 Hal Absurd yang Bikin Gagal Paham

Artikel tentang kelakuan nyeleneh saat tarawih menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan suci Ramadan, salah satu hal yang tak bisa terlewatkan yakni salat tarawih. Salat tarawih merupakan rangkaian ibadah sunah yang dapat dilakukan ketika Ramadan. Oleh sebab itu, umat muslim yang suka cita menyambut Ramadan turut melakukan ibadah salat tarawih di masjid.

Uniknya, ada saja momen-momen lucu saat melaksanakan tarawih. Ada yang khusyuk menjalankan ibadah, namun di lain sisi ada juga jemaah lain yang melakukan tingkah aneh dan bikin fokus salat buyar.

Kami rangkum sejumlah tingkah nyeleneh saat menjalankan salat tarawih yang bakal bikin ketawa ngakak sekalih]gus geleng-geleng kepala.

Artikel tentang kelakuan nyeleneh saat tarawih ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni delapan hal nyeleneh yang bikin gagal paham. Disusul dengan penampilan Stephen Chow yang bikin miris, pada artikel ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, Kelakuan Nyeleneh Saat Tarawih Ini Cuma Ada di Indonesia

Selama bulan Ramadan yang suci ini, setiap malamnya umat muslim melakukan ibadah sunah, yakni salat tarawih yang sewajarnya dilakukan secara khusyuk. Salat sunah yang satu ini hanya dilakukan saat Ramadan. 

Kebanyakan orang lebih suka salat tarawih di masjid. Meski begitu, jemaah yang ikut salat tarawih bermacam jenisnya. Ada yang sangat khusyuk, ada juga yang bertingkah nyeleneh.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Hal Paling Nyeleneh yang Bikin Ngakak Sekaligus Gagal Paham

Setiap orang pasti pernah melakukan tindakan aneh dan nyeleneh. Tentunya ketika kita melakukan hal itu, otomatis akan terdorong untuk tertawa. Jika sampai terekam atau diabadikan, sejumlah perbuatan absurd tersebut justru akan bikin kita geleng-geleng kepala.

Meski membuat malu, sejumlah tindakan konyol juga mampu membuat orang lain juga tertawa. Seperti sejumlah foto ini misalnya. Bisa dibilang gambar-gambar berikut mengherankan sekaligus bikin nyengir orang yang melihatnya. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Berusia 55 Tahun, Penampilan Stephen Chow Bikin Miris

Stephen Chow yang membuat banyak orang heran dengan penampilan terbarunya. Hal itu terjadi karena aktor comedy-action asal Hong Kong itu terlihat berbeda jauh dengan sebagaimana mestinya.

Baru-baru ini, Stephen Chow terlihat sedang bersama Zhao Ming yang merupakan presiden Huawei. Keduanya tampak bertemu untuk membahas soal gadget dengan teknologi terbaru. Usai berdiskusi, keduanya kemudian berfoto bersama. Foto ini lah yang kemudian beredar dan ramai dibahas oleh netizen.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.