Sukses

Menghitung Kemungkinan Tukul Arwana Bersanding dengan Meggie Diaz

Heboh Tukul Arwana dikabarkan menjalin hubungan dengan Meggie Diaz.

Liputan6.com, Jakarta Hanya beberapa waktu saja setelah istrinya meninggal dunia, komedian Tukul Arwana dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut Meggie Diaz. Pedangdut cantik tersebut bahkan disebut-sebut sudah mulai dekat dengan Tukul, sebelum istri komedian ternama itu wafat.

Nah, hubungan tersebut kembali menjadi pembicaraan lantaran keduanya tampil di program Hotman Paris belum lama ini. Sebuah pertanyaan terlontar, ada hubungan apa sebenarnya di antara mereka? Sebab, tidak akan ada asap kalau tak ada api.

Baca Juga

  • Di Depan Hotman Paris, Tukul Arwana Ungkap Hubungannya dengan Meggie Diaz
  • 10 Artis Ini Pernah Hidup Apa Adanya, Sekarang Punya Segalanya
  • 16 Oktober, Ulang Tahun Pertama Tukul Arwana Tanpa Istri

 

Tukul memberikan jawaban diplomatis terkait hubungannya dengan Meggie Diaz. Sementara Meggie Diaz punya jawaban tersendiri. Meggie pernah membantah kabar pernikahan sirinya dengan Tukul Arwana akhir 2017 lalu.

Lalu, akankah Tukul Arwana memang benar-benar akan bersanding dengan Meggie Diaz? Baca selengkapnya di: Jawaban Tukul Arwana atas hubungannya dengan Meggie Diaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.