Sukses

Butuh Banyak Perhatian, 5 Zodiak Ini Tak Suka Diabaikan

Ternyata karakkter pasangan yang butuh perhatian bisa dilihat dari zodiak.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara sendiri untuk merasa dibahagiakan pasangannya, salah satunya dengan perhatian yang diberikan pasangannya. Nah, ternyata karakkter pasangan yang butuh perhatian bisa dilihat dari zodiak lo.

Dilansir dari Bustle, ini dia 5 zodiak yang paling butuh perhatian penuh dari pasangannya agar selalu merasa bahagia.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Meskipun punya kepercayaan diri tinggi dan mandiri, namun zodiak ini bisa sangat manja dan membutuhkan perhatian pasangannya. Untungnya, ia tidak bertingkah aneh-aneh hanya untuk mencari perhatian, namun ia akan selalu mencari tahu dan bertanya banyak hal untuk bisa membuatnya tetap berinteraksi dan tahu apa keinginan pasangannya.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang sangat peduli dengan pasangannya. Ia menjadikan pasangan sebagai salah satu prioritas dalam hidup.

Zodiak yang sensitif dan perasa ini akan menyebar banyak sinyal dan kode pada pasangan bahwa ia butuh perhatian. Terkadang bisa menyulitkan, karena zodiak ini tidak bicara terus terang kalau butuh diperhatikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

 

Jika bicara tentang perhatian cinta, maka jangan mengabaikan Leo yang bersifat romantis dan perhatian pada pasangannya. Sebanyak ia memberikan perhatian pada pasangan, sebanyak itu pula ia menginginkan perhatian dari pasangannya. Leo adalah orang yang paling ingin jadi pusat, apalagi dalam kehidupan pasangannya. 

4. Libra (23 September - 22 Oktober) 

Libra menganggap bahwa keseimbangan dalam sebuah hubungan bisa tercapai salah satunya adalah dengan cara memberikan perhatian pada orang tersayang. Bagi Libra, komunikasi adalah hal penting dan harus dijaga. Ia memang tidak butuh ditanya kabarnya setiap hari, tapi ia tak pernah menolak kemesraan dan perhatian berlebihan.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pemilik zodiak ini memang dikenal sangat posesif terhadap pasangannya. Hal tersebut yang membuat Scorpio butuh perhatian pasangan dan selalu ingin bersama. Meski begitu, Scorpio akan memberikan perhatian yang maksimal dan memprioritaskan pasangannya.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.