Sukses

Selain Black Panther, Kini Muncul Baju Koko Thanos yang Diburu Pembeli

Tak hanya koko Black Panther, kini sedang tren juga baju koko Thanos. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Usai film Black Panther di bioskop beberapa waktu lalu, sebuah kostum yang dikenakan pemeran utama T’Challa menjadi sorotan publik. Kostum berwarna hitam tersebut dikatakan mirip dengan baju koko.

Bermula dari warganet yang merasa familiar dengan baju yang dikenakan oleh T'Challa (diperankan Chadwick Boseman) sang Black Panther. Baju tersebut memiliki motif yang sangat-sangat mirip dengan baju koko, baju khas umat muslim Tanah Air yang biasa dipakai untuk ke masjid.

Sontak, penjual kreatif pun langsung membuat baju koko tersebut (tanpa mempedulikan copyright pastinya). Hanya dalam hitungan hari setelah Black Panther rilis, baju koko Black Panther ini juga rilis di marketplace online Tanah Air.

Berhubung sekarang adalah bulan Ramadan, tentu saja penjualan koko Black Panther ini akan semakin meroket. Kabarnya, produk ini juga sudah laris terjual di Tanah Abang dan juga Thamrin City, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baju Koko Thanos

Koko Black Panther tersebut terbuat dari bahan katun yang tentunya dingin serta terlihat trendi saat dipamerkan ketika halal bihalal nanti. Harganya sendiri biasanya dijual di kisaran Rp 200 ribu ke atas.

Selain koko Black Panther, ada pula koko Thanos yang viral karena film AVENGERS: INFINITY WAR. Koko tersebut berbentuk tubuh Thanos yang berwarna pink keunguan tersebut, lengkap dengan baju yang dikenakannya, minus infinity gauntlet tentunya. Jadi, untuk busana di hari Lebaran nanti kalian lebih pilih yang mana nih, koko Black Panther atau koko Thanos?

Reporter:

Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.