Sukses

Mau Tahu Kalau Nia Ramadhani Marah?

Nia Ramadhani ternyata bisa marah juga lho. Nah, bagaimana ya kalau orang secantik Nia Ramadhani marah?

Liputan6.com, Jakarta Usai mundur dari dunia hiburan, Nia Ramadhani kini dikenal sebagai sosok ibu yang lembut pada anak-anak dan romantis pada suaminya, Ardi Bakrie. Selain di sinetron yang dibintanginya dahulu sebagai tokoh antagonis, belum pernah Nia Ramadhani menunjukkan kemarahannya. Lalu bagaimana ya kalau orang secantik Nia Ramadhani marah?

Kejadiannya belum lama ini saat ia dipermalukan di depan umum oleh salah seorang yang tak dikenalnya. Pengakuan tersebut terlontar saat Nia diwawancarai media.

Baca Juga

  • Gosip Terkini: Dewi Perssik, Kartika Putri, Nia Ramadhani
  • Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Sophia Latjuba, Umi Pipik
  • Main Tepuk Tangan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditertawai Putrinya

 

Nia Ramadhani yang kala itu sedang berniat menonton konser Bruno Mars di Singapura mencoba bersikap ramah saat ada seorang perempuan yang menghampirinya. Perempuan yang tak dikenalnya itu bermaksud berfoto bersamanya.

Namun kemudian, perempuan itu berbicara dengan keras hal yang membuat Nia Ramadhani kesal dan marah. Apa yang dibicarakan perempuan tersebut? Dan bagaimana Nia Ramadhani saat marah? Jangan lewatkan untuk membacanya di: Seperti Ini Kalau Nia Ramadhani Marah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.