Sukses

Pengakuan Angga Wijaya terhadap Rumah Tangganya dengan Dewi Perssik

Angga Wijaya akhirnya berbicara perihal isi hatinya terhadap Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya akhirnya buka suara terkait isu rumah tangganya yang tengah bermasalah dengan Dewi Perssik. Angga Wijaya bahkan memastikan, jika tak ada perempuan lain selain Dewi Perssik di hatinya.

Ia juga meminta kepada Dewi Perssik, sang istri, untuk tidak mempercayai omongan miring mengenainya dari orang lain. Hal itu diungkapkan Angga melalui akun Instagramnya. Bahkan, ia mem-posting sebuah foto mesranya dengan Dewi Perssik.

Baca Juga

  • Gosip Terkini: Nia Ramadhani, Dewi Perssik, Mulan Jameela
  • Gosip Terkini: Mayangsari, Virgoun, Nagita Slavina
  • Gosip Terkini: Virgoun, Dewi Perssik, Mulan Jameela

 

Angga Wijaya sepertinya tak ingin rumah tangganya dengan Dewi Perssik terkoyak. Meski beredar kencang, isu perilaku negatifnya. Kabar yang beredar, ada perempuan lain di hati Angga. Isu lain yang santer terderngar, Angga juga hanya memanfaatkan kekayaan Dewi Perssik.

Lalu bagaimana tanggapan Dewi Perssik? Akankah rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik terselamatkan? Selengkapnya baca di: Kisruh Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.