Sukses

Baju Koko Black Panther Paling Diburu Jelang Lebaran, Minat Beli?

Nampaknya baju koko Black Panther ini akan menjadi tren di Hari Raya nanti. Kamu ingin ikut tren tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kalian pecinta film Black Panther, masih ingat dengan kostum yang dikenakan King T’Challa? Kostum berwarna hitam dengan corak abu-abu itu kerap dikatakan mirip dengan model baju koko yang sering dikenakan oleh kaum adam di Tanah Air.

Nyatanya kostum yang dipakai Chadwick Bosman dalam film itu didesain dengan aksen dan gaya Afrika oleh desainer kostum Hollywood Ruth Carter. Meski sekilas kostum tersebut memang mirip dengan baju koko.

Tak berselang lama setelah film itu tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, baju tersebut sempat menjadi perbincangan warganet dan digadang-gadang akan cocok jika dikenakan di hari lebaran.

Benar saja, kini baju tersebut banyak dipasarkan oleh online shop dan beberapa situs belanja online di Indonesia dengan dinamakan sebagai baju koko Black Panther. Apalagi sebentar lagi hari Lebaran segera datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kisaran Harga

Tak tanggung-tanggung, baju koko Black Panther ini dijual dengan kisaran harga Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu. Namun, tampaknya harga tersebut tak menjadi masalah bagi para pecinta film ini. Nah, kalian yang bakal merayakan lebaran dalam waktu dekat, apakah tertarik membeli baju Koko Black Panther ini?

Reporter:

Gadis Abdul 

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.