Sukses

Drama Opera Sabun Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya saat ini dikabarkan tengan di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya dikabarkan tengah bermasalah. Dewi Perssik belakangan suka memposting caption sindiran terhadap seseorang di akun media sosialnya. Mulai dari sindiran halus hingga sindiran keras. Netizen menduga, sindirian itu ditujukan pada Angga Wijaya, suaminya.

Seperti drama opera sabun, kisah rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya pun dinilai netizen penuh lika liku. Mulai dari menikah diam-diam, hingga kini disebut-sebut tengah bermasalah.

Baca Juga

  • Gosip Terkini: Virgoun, Dewi Perssik, Mulan Jameela
  • Gosip Terkini: Velove Vexia, Dewi Perssik, Virgoun
  • Gosip Terkini: Dul Jaelani, Dewi Perssik, Rafathar

 

Mulai dari isu memanfaatkan kekayaan Dewi Perssik saja, hingga adanya perempuan lain dalam kehidupan rumah tangga Depe dan Angga Wijaya.

Adanya masalah rumah tangga Dewi Perssik, dirangkai dengan apik melalui kata-kata yang kerap menggantung di media sosial. Dewi Perssik seakan tahu bagaimana mengungkapkan perasaannya. Kalau mau tahu cerita lengkapnya, Baca Dewi Perssik dan Angga, Perdebatan Rumah Tangga Jadi Drama di Sosial Media

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.