Adu Akting dengan Keanu Reeves, Ini Peran Yayan Ruhian-Arif Rahman di John Wick 3

Oleh Liputan6.com pada 23 Mei 2018, 15:30 WIB
Yayan, Keanu, Cecep © Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman nampaknya tak puas dengan prestasi yang mereka gapai di film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS. Keduanya kembali tampil di salah satu film Hollywood John Wick 3. Di film ini Yayan dan Arif Rahman akan beradu acting dengan aktor kenamaan Keanu Reeves.

Yayan dan Cecep yang menjadi perhatian dunia setelah tampil di THE RAID, akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan dihadapi oleh John Wick (Keanu Reeves). Mereka bukanlah satu-satunya musuh bagi John Wick.

Masih ada Tiger Hu Chen dari film MAN OF TAI CHI yang juga akan menantang John Wick. Selain itu Mark Dacascos, aktor serial Agents of S.H.I.E.L.D, berperan sebagai pembunuh bernama Zero. Jason Mantzoukas juga bergabung dengan perannya sebagai Tick Tock Man.

Ada beberapa nama baru lainnya yang akan muncul di John Wick 3. Pertama ada aktris cantik peraih Oscar, Halle Berry. Halle Berry akan jadi pemeran wanita utama bernama Sofia yang disebut bukan sebagai villain.

Selain itu ada juga aktris senior Angelica Huston yang memerankan karakter dengan nama The Director. Sedangkan Asia Kate Dillon berperan sebagai The Adjudicator of the High Table. Nama lama yang muncul di film John Wick sebelumnya seperti Laurence Fishburne, Ian McShane dan Lance Reddick akan kembali memerankan karakter sama.

2 of 2

Tayang Tahun Depan

John Wick siap hadapi musuh baru di film ketiga, termasuk Yayan dan Cecep © Lionsgate
John Wick siap hadapi musuh baru di film ketiga, termasuk Yayan dan Cecep © Lionsgate

JOHN WICK 3 dimulai kisahnya dari film kedua. John Wick, mantan pembunuh profesional yang ingin hidup tenang tapi gagal, kepalanya dihargai US$ 14 juta (lebih dari Rp 198 miliar) dan dikejar oleh pasukan pembunuh. Setelah membunuh anggota serikat pembunuh internasional, The High Table, John Wick menjadi excommunicato (kehilangan semua akses dan hak istimewa di 'underworld').

Tapi walau begitu dia tetap dikejar oleh pembunuh-pembunuh paling keji di dunia. Nah untuk kalian yang sudah tak sabar untuk melihat aksi Yayan dan Arif Rahman beradu acting dengan Keanu Reeves, saksikan filmnya 17 Mei 2019 mendatang ya.

Reporter: Rahmi Safitri

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓