Sukses

Undang Aktor Tampan untuk Ukur Payudara, Kampanye Bra Dibanjiri Peserta

Gara-gara undang aktor tampan untuk ukur payudara, kampanye bra dihadiri ribuan peserta dan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Jepang memang kerap membuat beragam kampanye unik untuk menarik minat orang. Baru-baru ini acara tak biasa yang bikin heboh publik yakni maraton mengukur payudara para paserta.

Diketahui aktor dan penyanyi yang populer di Jepang, yakni Takayuki Yamada (34) diketahui menghagiri kampanye Funwari Room Bra.

Produk bra lokal asal Jepang itu menggunakan sang aktor sebagai bentuk kampanye pemasaran mereka. Sekaligus menuliskan peringatan bahwa mungkin sang aktor akan menyentuh bagian payudara para peserta secara tak sengaja, selama proses pengukuran berlangsung.

Peringatan tersebut sontak mendorong ribuan peserta dan penggemar Yamada untuk datang menghadiri acara.

Dilansir dari Soranews24, sekitar tiga ribu orang tercatat sudah mengantri sejah pukul lima pagi untuk bertemu dan mengkur payudara mereka oleh Yamada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta antusias

Acara sendiri berlangsung selama tujuh jam dari pukul 10.30 hingga 05.00 sore dan tampaknya membuat sang idola kelelahan dengan rangkaian acara tersebut.

Foto dan video yang diunggah oleh para fans menunjukan bahwa mereka antusias terlibat dan berpartisipasi dalam acara. Malahan mereka juga penuh semangat agar diukur dan bertemu langsung Yamada dalam kegiatan acara.

Meski kebanyakan dihadiri wanita, kampanye acara juga menyambut para peserta pria. Walapun Yamada kebanjiran peserta untuk mengukur payudara mereka, namun ia juga berhati-hati.

Selain mengukur, Yamada juga memberikan saran mengenai bra mana yang cocok untuk para peserta. Kendati dihadiri oleh ribuan peserta, pihak acara sebenarnya hanya membatasi event ini untuk 300 orang saja.

Oleh karena itu, para penggemar dan peserta lain hanya bisa melakukan sesi foto dan tempat selfie yang disediakan panitia. Dari acara tak biasa tersebut, hasil penjualan dalam kampanye nantinya akan disumbangkan sebagai amal untuk kanker payudara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.