Dinamai Neraka, Tempat Ini Justru Kebanjiran Turis

Oleh Nur Aida Tifani pada 23 Mei 2018, 07:00 WIB
Diberi Nama Neraka, Tempat Ini Justru Kebanjiran Turis

Liputan6.com, Jakarta - Kata 'Hell' dalam bahasa Inggris berarti neraka. Orang-orang merujuk neraka sebagai tempat penuh siksaan, penderitaan dan kemalangan. Meski terkesan mengerikan, tempat satu ini justru mendatangkan banyak uang karena menarik wisatawan berdatangan.

Sebuah tempat di Michigan, Utara Amerika Serikat diketahui bernama Hell. Menurut cerita yang beredar, nama Hell atau neraka sendiri berasal dari sejumlah kemungkinan bahwa imigran Jerman di tahun 1830 mengatakan tempat tersebut "so schön hell," atau "sangat indah cerah."

Setelah mendengar hal tersebut, penduduk kemudian mengubah nama wilyah tersebut menjadi kenyataan. Namun, teori lain menyebutkan bahwa pendiri Hell bernama George Reeves membayar pekerjanya dengan wiski.

Para istri mengeluh kepada suami mereka yang kebanyakan adalah pekerja, menyebut tempat itu dengan sebutan Hell. Dari situ Reeves memberikan kebebasan untuk menyebut wilayah tempat tinggalnya.

Meski nama Hell atau neraka bikin miris, sebenarnya tempat itu dikelilingi oleh banyak danau sehingga sangat cocok sebagai tempat rekreasi di luar ruangan. 

2 of 2

Bisa jadi walikota selama sehari

Diberi Nama Neraka, Tempat Ini Justru Kebanjiran Turis
(Foto: Club Narwhal) papan pengumuman yang mengungkapkan siapa nama walikota dalam sehari di Hell.

Selain itu, mereka juga memiliki beragam souvenir unik yang identik dengan nama dari tempat tersebut. Uniknya, mereka juga menawarkan untuk menjadi wali kota selama sehari. Namun, untuk melakukan hal itu kita perlu membayar uang sebesar $100 atau setara Rp 14 juta.

Mereka juga menawarkan hal tak biasa lainnya meliputi Universitas Damnation dimana orang-orang bisa mengambil 100 gelar yang berbeda dengan program jangka pendek serta parade mobil jenazah.

Meski terdengarannya mengasikan di Hell, namun sang wali kota tak resmi pernah berusaha menjual wilayah seluaas lima hektar tersebut sebesar $ 900,000 atau Rp 12,7 miliar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by