Sukses

Ikut Tren Buktikan Tubuh Langsing, Gadis Ini Tersangkut di Tempat Tidur

Gara-gara berkembangnya tren langsing di Tiongkok, seorang gadis muda terjebak di jeruji besi tempat tidurnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tiongkok memang punya beragam tren aneh yang terkadang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Meski begitu, ada beberapa yang menghibur walaupun tren terbaru ini sepertinya tak cocok untuk dipraktikan kepada berbagai orang.

Pasalnya, gara-gara tren langsing terbaru, di mana orang-orang bisa memamerkan betapa rampingnya mereka, seorang remaja harus dievakuasi dari jeruji besi tempat tidurnya.

Tren yang berkembang lewat aplikasi video pendek, Douyin tersebut beredar cepat di media sosial dan menarik perhatian khsuusnya para gadis.

Video yang tengah populer itu menunjukkan sebuah klip seseorang yang bisa bergerak dengan gesit melalui rel tempat tidur asrama. Rel tersebut biasanya digunakan untuk naik ke tempat tidur betingkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren populer di antara para gadis

Di sisi lain, rel tersebut ternyata berguna sebagai alat tren terbaru semenjak video itu populer. Alhasil banyak orang mencoba hal serupa.

Sayangnya, kita sepertinya harus dituntut sangat langsing untuk melakukan tren tersebut. Hal itu dilihat ketika muncul kasus seorang siswa dari SMA Kota Zhejiang, Jiande yang justru terjebak di antara jeruji.

Untuk membebaskan gadis itu dari rel besi tempat tidurnya, sejumlah petugas pemadam kebakaran dipanggil.

Tren kecantikan semacam ini dianggap termasuk sebagai tren konyol lainnya meliputi pinggang selebar kertas A4 dan kaki Iphone 6.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.