Top 3: Metode Eksekusi Paling Brutal, Gambar yang Bisa Dilihat Orang Introvert

Oleh Nur Aida Tifani pada 22 Mei 2018, 11:03 WIB
Diperbarui 24 Mei 2018, 10:13 WIB
7 Metode Eksekusi Paling Brutal yang Pernah Digunakan di Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman dahulu, orang-orang melakukan tindak kriminal, fitnah serta penyihir dianggap sebagai kelompok jahat. Tak jarang, sebelum disuruh mengaku atas kejahatan yang dilakukan, biasanya mereka akan disiksa dengan kejam terlebih dahulu.

Dari situ berbagai alat dan metode untuk mengeksekusi terus berkembang agar dapat menyiksa para tahanan. Oleh karena itu, berikut ini terangkum tujuh metode eksekusi paling brutal dalam sejarah.

Artikel tentang tujuh metode eksekusi yang paling brutal, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel gambar yang hanya bisa dilihat oleh orang introvert menempati posisi kedua terpopuler. Sedangkan, artikel ketiga terpopuler yakni tentang ungkapan Aliya Rajasa terhadap meninggalnya Adara Taista.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Metode Eksekusi Paling Brutal yang Pernah Digunakan di Masa Lalu

7 Metode Eksekusi Paling Brutal yang Pernah Digunakan di Masa Lalu
Pada zaman dahulu banyak metode pengeksekusian yang di luar akal pikir manusia. (Doc: Wittyfeed.com)

Saat ini, di banyak negara, metode pengeksekusian dilakukan secara semanusiawi mungkin. Meski demikian, pada zaman dahulu banyak metode pengeksekusian yang di luar akal pikir manusia.

Dilansir dari Wittyfeed, berikut di antaranya.

Selengkapnya..

2 of 3

2. Cuma Orang Introvert yang Bisa Lihat Gambar di Balik Ini, Berani Coba?

Kamu Introvert? Coba Temukan 7 Objek Tersembunyi dari Gambar Berikut Ini
(Doc: Wittyfeed.com)

Jika Anda memang termasuk dalam kelompok kepribadian introvert, berarti Anda pasti bisa melihat berbagai gambar di balik warna-warni berikut. Mengapa hanya kepribadian introvert yang bisa melihatnya

Dilansir dari Wittyfeed, pribadi introvert memiliki kemampuan analisa yang tinggi. Dengan demikian mereka bisa melihat yang tidak kasat mata bila dipandang orang pada umumnya. Siap mencoba kemampuan Anda?

Selengkapnya..

3 of 3

3. Adara Taista Meninggal, Aliya Rajasa: Aku Akan Merindukanmu Selamanya

Rasyid Rajasa - Adara Taista (Foto: Instagram.com/adarataista)
Rasyid Rajasa - Adara Taista (Foto: Instagram.com/adarataista)

Kabar duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa. Adara Taista, istri dari Rasyid Rajasa, meninggal dunia karena sakit kanker. Adara Taista belum genap setahun membina rumah tangga dengan Rasyid Rajasa.

Menurut kabar yang beredar, Adara Taistamengembuskan napas terakhir pada pukul 11.38 WIB di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Tentunya kabar ini membuat duka bagi sang kaka ipar, Aliya Rajasa.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓