Sukses

Saksikan Inspirato Bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Doc: Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Terpilih menggantikan Saleh Husin sebagai Menteri Perindustrian pada Juli 2016, pria kelahiran 1 Oktober 1962 ini merupakan lulusan Fakultas Teknik Mesin Universitas Gadjah Mada (UGM). Sejak duduk di bangku SMA, Airlangga merupakan sosok yang aktif, sehingga terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS, bahkan menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa Fakultas Teknik UGM.

Suami dari Yanti K. Isfandiary ini memulai kiprah politiknya di Partai Golkar. Ia pernah tercatat sebagai Ketua DPP Golkar di kepengurusan periode 2009-2015, bahkan menjadi anggota DPR periode 2009-2014 untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat V serta menjadi Ketua Komisi VI yang membidangi perindustrian, perdagangan, UKMK, investasi, dan BUMN.

Bagaimana sepak terjang beliau selengkapnya?

Yuk, kita saksikan live streaming-nya pada:

Hari : Selasa, 22 Mei 2018

Pukul : 18.00 WIB - Selesai

Jangan sampai terlewatkan, ya. Kamu juga bisa menyaksikan sharing-nya di sini atau bisa juga langsung melalui video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.