Sukses

Adara Taista Meninggal, Aliya Rajasa: Aku Akan Merindukanmu Selamanya

Kepergian Adara Taista yang berpulang pada Sabtu (19/5/2018) lalu meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga besar Hatta Rajasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga besar Hatta Rajasa. Adara Taista, istri dari Rasyid Rajasa, meninggal dunia karena sakit kanker.

Adara Taista belum genap setahun membina rumah tangga dengan Rasyid Rajasa. Keduanya menikah pada 23 Desember 2017, dengan menggunakan adat Palembang yang kental.

Menurut kabar yang beredar, Adara Taista mengembuskan napas terakhir pada pukul 11.38 WIB di rumah sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang. Kabar wafatnya Adara Taista diperoleh dari pesan singkat yang dituliskan Hatta Rajasa.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah, anak mantu kami tercinta, Adara Taista Binti Ismet Djamal Tahir di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Air Insyaallah besok. Kami mohon keikhlasan dan doa Bapak/Ibu dan saudaraku semua. Semoga almarhumah diterima di sisi Allah SWT dalam khusnul khatimah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duka Kakak Ipar

Aliya Rajasa yang merupakan kakak dari Rasyid Rajasa menunjukkan dukanya lewat media sosialnya. Lewat Instagram Story, ia menuliskan pesan "I'm going to miss you forever (Aku akan merindukanmu selamanya)," yang sepertinya ditunjukkan untuk mendiang adik iparnya.

3 dari 3 halaman

Sudah Idap Kanker Sebelum Menikah

Rupanya, pernikahannya dengan Rasyid Rajasa sengaja dipercepat karena penyakit Adara Taista yang semakin ganas. Anak Hatta Rajasa ini bahkan telah mengetahui sang kekasih mengidap penyakit keras sejak awal hubungan mereka.

"Adara Taista sudah mengidap penyakit dari April tahun lalu (sebelum Rasyid menikahi Adara)," ujar Rasyid. 

Reporter:

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.