Sukses

Cantiknya Lady Kitty Spencer, Keponakan Putri Diana yang Bikin Publik Gagal Fokus

Anggunnya Lady Kitty Spencer, keponakan Putri Diana, ketika menghadiri pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta Keponakan Putri Diana, Kitty Spencer, berhasil menarik perhatian berkat pesonanya ketika menghadiri acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Sabtu lalu. Kitty Spencer terlihat sangat menawan dan anggun sehingga membuatnya jadi perbincangan publik.

Memilih gaun hijau karya desainer Dolce and Gabbana, anak kakak kandung Putri Diana, Charles Spencer, ini terlihat begitu berbeda dari penampilannya sehari-hari. Perempuan yang memiliki nama lengkap Lady Kitty Spencer ini biasanya tampil chic dan cukup berani buka-bukaan. Namun, ia memilih gaya anggun untuk hadir di pernikahan sepupunya, Pangeran Harry.

Gaun floral dengan panjang semata kaki ini membuat Kitty Spencer terlihat elegan. Ia memadukannya dengan topi berhias jaring-jaring dengan warna senada dengan gaunnya, membuat penampilannya makin menawan.

Mempermanis penampilannya, Kitty menghias lehernya dengan sebuah kalung berlian. Ia pun membawa scarf berwarna orange di tangan, sebagai pelengkap penampilannya di acara royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang Model

Sehari-hari, Kitty adalah seorang model yang kerap tampil di majalah dan catwalk. Meski berbeda profesi dan sempat tinggal lama di Afrika Selatan, tapi hubungan Kitty dengan Pangeran Harry terjalin dengan baik.

Ya, hingga kini publik masih belum bisa berpaling dari penampilan Kitty yang sangat menawan itu. Padahal beberapa keponakan Putri Diana juga turut hadir dalam royal wedding tersebut, tapi tampaknya tak berhasil mencuri perhatian seperti Kitty.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.