Sukses

Cucu Aa Gym Meninggal Mendadak, Belum Diketahui Penyebabnya

Hingga kini belum diketahui penyebab cucu Aa Gym meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Cucu Aa Gym yang baru berusia dua bulan mengembuskan napas terakhir secara mendadak pada Minggu (20/5/2018). Kepergian bayi mungil bernama Gheziya Naura Khadija itu menyisakan duka mendalam bagi Aa Gym dan juga keluarga.

Pada akun Instagram pribadi miliknya, pria kelahiran kota Bandung itu mengunggah potret sang cucu yang begitu manis. Pada keterangan foto tersebut, Aa Gym meminta doa kepada warganet untuk kepergian bayi mungil tersebut.

"Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun. Mohon doa telah meninggal cucu bungsu Aa, Gheziya Naura Khadija anak kedua dari Maulana Yusuf dan Ghaitsa Zahira Sofa, 20 Mei 2018, pukul 16:12 WIB," tulis Aa Gym.

Dari deretan kalimat tersebut, diketahui bahwa cucu yang telah pergi meninggalkan dunia ini merupakan anak dari putri ketiga Aa Gym yang bernama Ghaitsa. Mengetahui berita duka tersebut, putri dari Aa Gym yang lain juga sempat mengungkapkan kesedihan di akun media sosialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Diketahui Penyebabnya

"Selamat jalan Gheziya Naura Khadija, bayi solehah penyejuk hati, jadi bidadari di surga yaa. Innalillahi Wainnaillaihi Rojiuun, telah meninggal dunia putri kedua dari Ghaitsa Zahira Sofa dan Ustaz Maulana Yusuf. Mendadak dan tiba-tiba, hari Minggu, 20 Mei 2018, pukul 16:12. Mohon doanya ya teman-teman, doakan Ica dan juga keluarga supaya sabar tabah," tulis Ghaida yang merupakan putri pertama dari Aa Gym.

Banyak yang bertanya-tanya akan penyebab meninggalnya bayi mungil itu. Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan cucu pendakwah tersebut meninggal.

Reporter:

Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.