Sukses

4 Potret Kemiripan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Kisah Cinderella

Tak hanya momen pada pernikahan, kabarnya kisah Meghan yang berasal dari kalangan 'biasa' juga mirip dengan kisah Cinderella.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dimungkiri bahwa peristiwa pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyedot perhatian dunia. Peristiwa yang dijuluki Royal Wedding itu sendiri berlangsung pada Sabtu (19/5). Warganet pun masih hangat membicarakannya.

Potret-potret romantis pernikahan ini pun menyebar luas di media sosial. Tentu saja bakalan bikin baper orang yang melihatnya. Dari foto-foto yang beredar, ada beberapa momen yang ternyata mirip dengan adegan di film animasi Cinderella, lho.

Cocoklogi potret royal wedding Pangeran Harry-Meghan Markle dan Cinderella ini dibagikan oleh beberapa akun Twitter. Jika dilihat-lihat, memang ada kemiripan, sih.

Tak hanya momen pada pernikahan, kabarnya kisah Meghan yang berasal dari kalangan 'biasa' dan memiliki kakak perempuan yang tidak suka dengan pernikahannya. Hal itu membuat pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle ini semakin dimirip-miripkan dengan cerita fiksi Cinderella.

Berikut ini cocoklogi potret pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan adegan di film animasi Cinderella, seperti dihimpun dari beberapa akun Twitter.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Momen Pegangan Tangan dan Menuruni Tangga

3 dari 5 halaman

2. Saat Menaiki Kereta dan Melambai-lambai Tangan ke Masyarakat

4 dari 5 halaman

3. Ciuman pada Hari Pernikahan

5 dari 5 halaman

4. Wah, Penutup Kepalanya Panjang Sekali, Ya

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.