Sukses

Top 3: Pernikahan Harry-Meghan Dobrak Tradisi, Pengiring Pengantin Bikin Gemas

Artikel tentang 7 hal yang mendobrak tradisi kerajaan dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle jadi yang terpopuler di Kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pangeran Harry dan Meghan Markle berhasil menjadi sorotan dunia. Pernikahan yang dinantikan oleh beragam orang di berbagai dunia. Pernikahan ini dianggap sangat spesial karena dianggap telah mematahkan tradisi royal wedding yang pernah ada sebelumnya.

Hal pertama yang cukup menjadi perbincangan publik adalah status Meghan yang merupakan seorang janda. Tentunya menikahi janda dianggap sebelah mata dalam sejarah kerajaan Inggris.

Selain itu hal lain yang membuat banyak orang terkejut dalam royal wedding kali ini, yakni kehadiran Uskup Michael Curry. Ia merupakan pria berkulit hitam pertama yang menyampaikan pidato saat pernikahan keluarga kerajaan Inggris. 

Artikel tentang 7 hal yang mendobrak tradisi kerajaan dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu posisi kedua terpopuler ditempati oleh artikel tentang para bocah menggemaskan yang jadi pengiring pernikahan tersebut. Sedangkan artikel ketiga populer tentang wanita yang masuk penjara lantaran memasukkan obat pencahar ke dalam adonan brownies yang ia buat untuk acara kantornya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Hal yang Mendobrak Tradisi Kerajaan dalam Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan telah usai melangsungkan hari bahagia mereka pada Sabtu, 19 Mei 2018. Pernikahan yang dinantikan oleh beragam orang di berbagai dunia. Bagi banyak orang mungkin Meghan merupakan wanita paling beruntung yang bisa dipertemukan dengan Pangeran Harry.

Meghan sendiri merupakan wanita cantik dengan ras campuran dari Amerika Serikat. Ia disebut sebagai orang kulit hitam pertama yang tergabung dalam keluarga kerajaan Inggris. Tentunya sang pangeran dengan Meghan Markle mempunyai latar belakang yang berbeda.

Oleh karena itu, hari pernikahan mereka dianggap spesial dan malahan mematahkan tradisi royal wedding. Kira-kira apa saja yang berbeda dari pernikahan Harry dan Meghan dari pernikahan Kerajaan Inggris lainnya? Berikut laporannya dikutip dari Town and Country.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gemas, Ini Para Bocah yang Jadi Pengiring Pernikahan Meghan Markle

Pengiring pengantin memang selalu dibutuhkan saat melangsungkan pernikahan. Di saat pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, salah seorang bridesmaidmencuri perhatian karena d ifoto sambil menutup telinganya dari suara kerumunan banyak orang.

Kali ini di pernikahan Harry dan Meghan, ada sejumlah anak-anak yang jadi pengiring pernikahan mereka.

Tidak hanya tampil manis dan menggemaskan, sejumlah bocah ini juga tertangkap kamera melakukan tingkah lucu yang menarik perhatian banyak orang.

Siapa saja bridesmaids dan pagesboys yang mengiring pernikahan Pangeran Harry dan Meghan? Berikut laporannya dikutip dari Telegraph.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Niat Ingin Bercanda, Wanita Ini Malah Masuk Penjara karena Ulahnya

Kedekatan perkawanan bisa dilihat dari jenis candaan. Maksudnya, sahabat-sahabat yang sangat dekat biasanya bisa saling bercanda hingga tingkat 'keterlaluan' menurut ukuran orang di luar kelompok. Tapi, bisa runyam kalau memang menyerempet bahaya.Apalagi jika candaan tersebut sudah membahayakan nyawa orang lain. Ancaman penjara bahkan bisa diterima si pelaku akibat ulah isengnya. Seperti kasus yang terjadi pada wanita ini.

Dikutip dari Independent,seorang wanita bernama Michigan yang berusia 47 tahun dan berasal dari Chicago ini dipecat dari kantornya sendiri gara-gara memasukkan obat pencahar jenis laxatives (pencahar) ke dalam adonan brownies yang ia buat untuk acara kantornya.

Selengkapnya… 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.