Pernikahan Mewah, Setelan Pengantin Pria Ini Berlapis Emas Ratusan Juta

Oleh Alexander Lumbantobing pada 21 Mei 2018, 10:37 WIB
Mempelai blink-blink Pakistan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan memang menjadi sebuah momen penting dalam kehidupan manusia. Maka tak heran jika pengantin berusaha keras agar tampil istimewa pada hari bahagianya. Demi penampilan yang berbeda, biaya yang dikeluarkan pun bukan menjadi masalah. 

Seperti halnya dengan mempelai pria yang satu ini. Pria asal Kota Lahore Pakistan itu benar-benar menampilkan kemewahan di hari pernikahannya. Ia menggunakan aksesoris emas dari ujung kepala hingga ujung kaki.

 

Mempelai blink-blink Pakistan.
Mempelai pria Pakistan tampil blink-blink saat pernikahan. (Sumber Instagram/@divamagazinepakisan)

Pria bernama Hafiz Salman Shahid ini memilih mengenakan emas dengan nilai ratusan juta rupiah di hari pernikahannya. Menurut laporan Researchsnipers, emas yang digunakan pengantin pria ini senilai Rp 300 juta, dengan sepatu yang terbuat dari emas seharga sekitar Rp 204 juta dan dasi emas hampir sekitar Rp 60 juta.

Setelan pakaiannya bernilai Rp 7,5 juta dan memiliki kristal dan permata. Hafiz pun juga didampingi oleh penjaga keamanan. Dia mengatakan bahwa dia selalu ingin mengenakan sesuatu yang unik pada hari besarnya.

Dia adalah satu-satunya saudara laki-laki dari tujuh saudara perempuan. Ada dugaan orang tuanya ingin memenuhi semua keinginan mereka pada satu-satunya anak laki-laki dalam keluarga.

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Live Streaming

Powered by