Sukses

Suka Bikin Sengsara, Ini 4 Zodiak yang Mudah Dijauhi Teman

Ada saja beberapa zodiak yang memiliki sifat menyebalkan hingga membuat orang-orang di sekitarnya capek. Zodiak apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki banyak teman dari berbagai kelompok tentu sangat menyenangkan. Selain bisa bertukar pikiran mengenai sesuatu hal, memiliki banyak teman juga bisa mengenal banyak karakter orang. Namun sayangnya, ada saja beberapa orang yang memiliki sifat menyebalkan hingga membuat orang-orang di sekitarnya capek.

Ternyata, hal ini dipengaruhi juga dari karakter zodiak. Ini nih zodiak yang paling bisa bikin orang di sekitarnya sengsara.

 

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Pemilik zodiak ini dikenal sebagai orang yang tak mau kalah dan ia selalu melihat segala hal secara kompetitif. Inilah yang membuat orang lain di sekitarnya kesal dan lelah jika dekat dengannya. Ada kalanya semangatnya yang berapi-api terkesan berlebihan dan ia tak bisa santai sedikit. Belum lagi sikapnya yang enggak sabaran.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo punya karakter berani dan percaya diri yang patut dikagumi, tapi keinginannya untuk selalu jadi yang utama dan pusat perhatian lah yang membuatnya jadi orang yang melelahkan. Pemilik zodiak ini suka membanggakan diri, arogan dan terkadang banyak bicara sehingga di sekitarnya lebih suka menjaga jarak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September 22)

Virgo akan membuatmu lelah dengan ocehannya, ia selalu mengkritik banyak orang, mencoba menggurui dan mengatakan apa yang harus dilakukan orang-orang di sekitarnya. Ia perfeksionis yang tidak tinggal diam melihat sedikit saja kesalahan yang dilakukan orang.

4. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pemilik zodiak ini dikenal banyak maunya dan tak memiliki pendirian. Selain itu, banyak orang tak nyaman dengan Gemini karena bermuka dua. Hal itu yang menyebabkan Gemini sering diacuhkan oleh teman-temannya yang bingung dan lelah dengan sifat tersebut.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.