Sukses

Menurut Zodiak, Ini Waktu yang Tepat Bagimu untuk Menikah

Zodiak dapat mengungkapkan banyak hal tentang pasangan hidup Anda dan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak dapat mengungkapkan banyak hal tentang pasangan hidup Anda dan pernikahan. Tentunya, tidak ada usia terbaik atau benar untuk menikah. Yang paling penting adalah bertemu dengan orang yang tepat.

Namun demikian, bagi mereka yang belum menikah, sulit untuk tidak bertanya-tanya kapan sebenarnya usia yang tepat untuk menikah. Melansir dari Wittyfeed, berikut waktu yang tepat bagi Anda untuk menikah sesuai zodiak.

1. Aquarius

Mereka yang terlahir di bulan ini mendambakan kekuasaan dan kebebasan. Selain kebebasan, mereka menghargai rasa nyaman dan aman. Saat Aquarius menemukan seseorang yang memiliki pandangan cinta yang bebas, yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan yang mereka pegang, barulah mereka akan menikah pada usia berapa pun.

2. Pisces

Pisces memiliki dunia sendiri yang kaya dan imajinatif. Seringnya, mereka tersesat dalam pikiran dan dunia imajiner mereka. Pisces cenderung menikah muda karena mereka sering terbuai dengan imajinasi mereka perihal pasangan yang sempurna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Aries

Aries memiliki kecenderungan untuk terburu-buru dalam berbagai hal. Menjadi impulsif adalah naluri mereka. Mereka cenderung tidak akan menunggu lama untuk melihat apakah itu cinta atau hanya nafsu belaka. Yang terbaik dari mereka adalah meski mereka cenderung terburu-buru, mereka juga bisa bersikap rasional dan memilih menunggu.

4. Taurus

Sebagai seorang Taurus, Anda memiliki kepribadian yang berkepala dingin. Ciri-ciri itu membuat Anda sempurna untuk sebuah hubungan yang komitmen, lama, dan penuh kasih. Jadi, menikah muda adalah sesuatu yang bukan masalah bagi Taurus.

5. Gemini

Gemini adalah burung yang bebas. Mereka cenderung beralih hubungan dengan cukup mudah karena mereka juga cepat bosan. Tapi ketika mereka menemukan satu yang benar-benar cocok, mereka cenderung puas dengan orang tersebut.

 

3 dari 5 halaman

6. Cancer

Gagasan tentang pernikahan adalah hal yang menarik bagi Cancer. Mereka adalah orang-orang yang berorientasi pada keluarga dan percaya pada usia muda. Jadi, jika mereka merasa telah menemukan orang yang tepat untuk membina keluarga, mereka akan melakukannya.

7. Leo

Sebagai seorang yang monogamis, mereka cukup pemilih. Mereka lebih suka tetap single ketimbang pergi menghadiri serangkaian kencan. Mereka lebih memilih hubungan jangka panjang dan faktor yang paling penting bagi mereka adalah kenyamanan. Jadi, begitu mereka menemukan seseorang yang akan memperlakukan mereka dengan baik, mereka tidak akan mencari hal lain. Pilihan kembali pada mereka antara melanjutkan hubungan atau menikah.

8. Virgo

Virgo memiliki etos kerja yang kuat. Bukan hanya mereka menetapkan tujuan tetapi juga tahu bagaimana mencapainya. Itu sepenuhnya tergantung pada mereka apakah mereka memprioritaskan pekerjaan dan karier mereka sebelum menikah. Banyak dari mereka memilih untuk menikah muda lalu melanjutkan ke tujuan mereka yang lain.

 

4 dari 5 halaman

9. Libra

Mereka sering memikirkan konsep pernikahan ideal bahkan sebelum merenungkan apakah orang tersebut tepat atau tidak. Alasannya adalah karena sifat mereka yang bimbang. Mereka sering tidak mengerti diri mereka sendiri dan ketika seseorang tak dapat mengenal dirinya sendiri, ia akan kesulitan mengenal orang lain. Menunggu kemudian menjadi pilihan mereka.

10. Scorpio

Scorpio jatuh cinta secara intens, tergila-gila, dan terlalu cepat. Ini berarti Scorpio sebenarnya memiliki masalah kepercayaan dan ketidakamanan dalam hubungan mereka. Jadi, mereka bisa saja menikah, lalu bercerai, kemudian menikah lagi. Mereka dapat menikah pada usia berapapun dan tetap senang sendiri untuk waktu yang lama.

 

5 dari 5 halaman

11. Sagitarius

Seperti Aquarius, Sagitarius sangat menyukai kebebasan. Jadi, mereka tidak suka terikat oleh kewajiban berkeluarga dan bermasyarakat. Oleh karena itu, sangat jarang menemukan mereka menikah muda. Cinta mereka terhadap kebebasan membuat mereka memilih pernikahan di usia yang telah matang.

12. Capricorn

Mereka menyukai tanggung jawab. Dan ketika itu datang, mereka akan menyambutnya dengan tangan yang lebar. Mereka mencari konsep pernikahan sebagai fase kehidupan dan tidak biasa melihat diri mereka harus menikah dini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.