Sukses

Top 3: Wanita yang Pernah Dekati Pangeran Harry, Lebih Dekat dengan Sosok Meghan Markle

Artikel tentang lima wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berlangsung pada Sabtu, (19/5/2018). Hari bahagia mereka sebenarnya sudah dinantikan oleh banyak orang dari penjuru dunia.

Meghan sendiri kerap disebut sebagai Cinderella karena menjadi wanita beruntung yang masuk dalam anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tapi sebelum menjatuhkan pilihannya pada Meghan, Harry pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita.

Malahan ia pernah berpacaran dengan Chelsy Davy selama bertahun-tahun, serta digosipkan dekat Ellie Goulding.

Artikel tentang lima wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel lebih dekat dengan sosok Meghan Markle pada posisi kedua terpopuler. Sedangkan artikel ketiga populer tentang zodiak yang hobi pacaran dengan teman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sebelum Meghan Markle, Ini 5 Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Menikahi seorang pangeran seperti Pangeran Harry mungkin menjadi sebuah mimpi kecil yang diidamkan banyak wanita di dunia. Meghan Markle pun menjadi wanita yang paling beruntung dipertemukan dengan seorang pangeran Kerajaan Inggris.

Meghan Markle, Pangeran Harry diketahui pernah dekat dan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Kira-kira siapa saja mantan yang pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, dikutip dari Cosmopolitan berikut rangkumannya.

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lebih Dekat dengan Meghan Markle, Istri Pangeran Harry

Usai melangsungkan pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle akan bergabung sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Tentunya kesempatan itu merupakan momen yang paling langka dan bisa dibilang didambakan oleh banyak wanita di penjuru dunia.

Meski ia berasal dari keluarga biasa, ia sudah terkenal bekerja keras dan mampu memunculkan namanya ke publik karena bakatnya. Penasaran dengan sosok Meghan Markle? Berikut ulasannya.

Selengkapnya.. 

 

3 dari 3 halaman

3. Teman Jadi Demen, Ini 5 Zodiak yang Hobi Pacari Temannya Sendiri

Dari teman jadi demen tampaknya bukan hanya istilah belaka. Kini banyak kisah cinta bahagia yang berawal dari teman lalu jadi saling suka dan sayang. Nah, apakah kamu pernah merasakannya?

Namun ternyata, tidak semua orang lo bisa dapat dengan mudah merasakannya, karena hanya segelintir orang yang bisa mengalami sesi teman jadi demen. Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung cinta? Berikut ulasannya

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.