Sukses

Sebelum Meghan Markle, Ini 5 Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Sebelum bertemu dengan Meghan Markle, Pangeran Harry diketahui menjalin hubungan dengan sejumlah wanita.

Liputan6.com, Jakarta- Menikahi seorang pangeran seperti Pangeran Harry mungkin menjadi sebuah mimpi kecil yang diidamkan banyak wanita di dunia. Meghan Markle pun menjadi wanita yang paling beruntung dipertemukan dengan seorang pangeran Kerajaan Inggris.

Dalam waktu hitungan jam, Meghan Markle akan mendapat gelar Duchess of Sussex ketika bersanding dalam pelaminan dan mengucapkan ikatan janji suci dengan Pangeran Harry.

Namun, sebelum menjatuhkan pilihannya pada Meghan Markle, Pangeran Harry diketahui pernah dekat dan menjalin hubungan dengan sejumlah wanita. Kira-kira siapa saja mantan yang pernah menjalin hubungan dengan Pangeran Harry, dikutip dari Cosmopolitan berikut rangkumannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Chelsy Davy

Pangeran Harry rupanya telah menjalin hubungan yang lama dengan Chelsy Davy selama tujuh tahun. Davy, wanita cantik kelahiran asal Zimbabwe, pertama kali bertemu dengan sang pangeran di Stowe Schoolin, Buckinghamshire. Harry jatuh cinta kepadanya karena Davy memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Hubungan yang lama itu bahkan disetujui keluarga kerajaan. Namun sayang, hubungan mereka kandas di tahun 2011. Sejak putus, media sudah jarang menyorot kehidupan Davy.

Meski begitu, Davy justru mengungkapkan kepada The Times bahwa pengawasan media membuatnya takut dan tidak nyaman ketika masih berpacaran dengan cucu Ratu Elizabeth II tersebut.

3 dari 6 halaman

2. Ellie Goulding

Meski tidak pernah mengungkapkan hubungan mereka secara resmi, tetapi baik sang penyanyi serta Pangeran Harry kerap digosipkan berpacaran. Hal itu beredar setelah mereka dilaporkan berciuman saat acara Audi Polo Challenge pada Juni 2016.

Meski sering mengelak tentang hubungan mereka, Ellie dan Harry tetap dekat. Saat pernikahan Pangeran William, Ellie Goulding diundang dan bahkan menyanyikan lagu "Your Song" dari Elthon John.

4 dari 6 halaman

3. Cressida Bonas

Saat berpacaran dengan Cressida Bonas, banyak orang bersepekulasi bahwa ia akan menikahi seorang bangsawan. Bonas sendiri merupakan seorang aktris dan model. Di samping itu, ia juga merupakan keturunan Raja Charles II.

Baik Harry dan Bonas diperkenalkan oleh sepupu Harry, Puteri Eugenie. Dari situ hubungan mereka semakin dekat dan berjalan lancar. Keduanya kemudian saling melakukan perjalanan bersama, menghadiri konser hingga kencan. Namun nahas, hubungan itu harus berakhir pada tahun 2014 dan hanya berjalan sekitar dua tahun.

5 dari 6 halaman

4. Mollie King

Selain Ellie Goulding, Pangeran Harry juga pernah dikabarkan dekat dengan penyanyi girlgroup 'The Saturdays'. Di tahun 2012, penyanyi itu pernah menceritakan bahwa ia pergi minum bersama Pangeran Harry.

Namun, sang pangeran tampaknya kurang berkenan dengan sifat Mollie yang terbuka secara terang-terangan tentang hubungan mereka.

6 dari 6 halaman

5. Florence Brudenell-Bruce

Florence merupakan seorang model cantik asal Inggris. Ia pernah secara resmi berpacaran dengan Harry pada 2011, tapi hubungan mereka hanya berjalan singkat. Keduanya diketahui putus ketika Pangeran Harry memulai pelatihan dengan Army Air Corps.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.