Teman Jadi Demen, Ini 5 Zodiak yang Hobi Pacari Temannya Sendiri

Oleh Yulia Lisnawati pada 19 Mei 2018, 13:00 WIB
Diperbarui 21 Mei 2018, 12:13 WIB
Pasangan

Liputan6.com, Jakarta - Dari teman jadi demen tampaknya bukan hanya istilah belaka. Kini banyak kisah cinta bahagia yang berawal dari teman lalu jadi saling suka dan sayang. Nah, apakah kamu pernah merasakannya?

Namun ternyata, tidak semua orang lo bisa dapat dengan mudah merasakannya, karena hanya segelintir orang yang bisa mengalami sesi teman jadi demen. Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung cinta? Berikut ulasannya.

Cancer

Cancer mudah dekat dengan siapa saja, sayangnya ia tidak mudah jatuh cinta. Ia butuh waktu untuk menambatkan hatinya. Maka tidak heran jika orang yang sering kali dijatuhi cinta adalah ia yang berteman dekat dengannya.

Leo

Gemar menjadi pusat perhatian bukan berarti membuatnya mudah jatuh cinta dengan orang lain. Butuh waktu lama untuk seorang Leo jatuh cinta. Hanya orang yang benar-benar ia kenal dengan baik yang dapat meluluhkan hatinya. Maka tak heran jika pemilik zodiak ini lebih memilih jatuh cinta dengan sahabatnya sendiri.

2 of 2

Pisces

Pasangan (iStockphoto)
Ilustrasi pasangan jalan bersama (iStockphoto)

Pisces mudah jatuh cinta dan suka dengan orang yang membuatnya nyaman. Orang yang dapat memperhatikannya dengan baik. Nah, sosok yang sanggup memberikan perhatian dengan baik untuk seorang Pisces adalah sahabatnya.

Sagitarius

Sikap sagitarius yang cuek seringkali membuatnya sulit untuk dekat dengan orang yang berada di dekatnya. Meskipun ada yang berniat PDKT, bukan jaminan akan membuatnya ia mudah menerima perasaan orang tersebut. Butuh waktu lama untuk Sagitarius menerima orang lain, maka tidak heran ia lebih mudah menerima perasaan sahabatnya alih-alih orang yang baru ia kenal.

Gemini

Pemilik zodiak ini memang dikenal mempunyai pesona yang membuat banyak orang terpikat. Sayangnya, Gemini tidak gampang suka maupun jatuh cinta. Hal tersebut yang membuatnya sulit dekat dengan seseorang. Jika ingin benar-benar jatuh cinta, Gemini hanya bisa diluluhkan oleh orang-orang yang terdekatnya seperti teman mainnya.

 

Reporter:

Ayu Puji Lestari

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by