Top 3: Seleb Hollywood Ikut Puasa Ramadan, Dikira Jerawat Ternyata Bakteri Mematikan

Oleh Nur Aida Tifani pada 19 Mei 2018, 12:00 WIB
[Bintang] Akon

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan merupakan bulan yang paling dinantikan oleh kaum muslim. Di bulan puasa yang penuh berkah, segala pahala dan ibadah akan dilipatgandakan. Tentunya bagi umat muslim di dunia berpuasa merupakan seuatu kewajiban.

Tak terkecuali, sejumlah artis Hollywood yang memegang keyakinan Islam juga turut menjalankan kewajiban puasa di bulan suci. Artis-artis Hollywood ini diketahui berpindah keyakinan menjadi muslim. Oleh karena itu, mereka juga turut berpuasa penuh pada bulan Ramadan.

Siapa saja kira-kira artis Hollywood yang memeluk agama Islam dan menjalankan ibadah puasa? Mulai dari pemain basket Shaquille O'Neal hingga Janet Jackson termasuk di antaranya.

Artikel tentang seleb Hollywood yang menjalakan ibadah puasa menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua terpopuler yakni tentang bakteri pemakan daging yang mulanya dikira jerawat. Disusul dengan artikel tips musnakan jerawat bandel pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wow, 5 Selebritas Hollywood Ini Ternyata Ikut Menjalankan Puasa

[Bintang] Janet Jackson
Janet Jackson bersama suami. (Istimewa)

Seluruh dunia serempak menjalankan ibadah puasa pada Kamis, 17 Mei 2018, sebagai salah satu rukun Islam. Tak terkecuali para selebritas Hollywood yang telah berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Di antara mereka, ada beberapa yang tak terang-terangan menjelaskan agamanya.

Penasaran siapa saja selebritis Hollywood yang turut menjalankan ibadah puasa? Simak daftarnya berikut ini.

Selengkapnya..

2 of 3

Dikira Jerawat Biasa, Wanita Meninggal karena Bakteri Pemakan Daging

bakteri
Ilustrasi bakteri. (Foto: Mirror)

Carol dan Richard Martin asal Indianapolis baru saja pulang dari berlibur dari Florida, Amerika Serikat pada Februari lalu. Kembali dari berlibur, Carol merasakan kalau pantatnya bengkak dan terdapat jerawat kecil di bagian pantat kanan yang terasa nyeri. Setelah pergi ke dokter, wanita itu hanya diberikan antibiotik dan bantal pemanas.

Makin lama, bengkak yang dialami wanita itu justru makin parah. Carol sampai harus menjalani biopsi. Di sanalah ia baru didiagnosis terjangkit necrotizing fasciitis atau bakteri pemakan daging.

Selengkapnya..

 

3 of 3

3. 3 Tips Musnahkan Jerawat Bandel di Rahang dan Dagu

20151013-Ilustrasi Jerawat
Ilustrasi Jerawat Pada Wajah (iStockphoto)

Area dagu atau rahang menjadi spot favorit jerawat untuk timbul. Letak kehadiran jerawat di area tersebut dapat memicu rasa sakit yang bukan main serta mengganggu penampilan.

Untuk mencegah maupun mengatasi jerawat yang terdapat pada area dagu atau rahang, berikut beberapa hal yang dapat kamu lakukan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓