Sukses

Top 3: Iseng Kenalan Cewek Lewat Whatsapp, Meme Kocak Uji Kehamilan

Artikel tentang iseng kenalan dengan wanita cantik lewat Whatsapp menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan adanya jejaring sosial saat ini, semua orang mampu berkomunikasi dengan mudah. Kalau dulu ingin dekat seseorang bisa menggunakan surat. Kini dengan Whatsapp melakukan pendekatan kepada wanita semakin mudah.

Kemudahan itu terlihat dari chat Whatsapp satu ini. Cowok bernama Ikbal diketahui iseng berkenalan dengan cewek bernama Putri. Terlihat dari chat tersebut Ikbal merasa penasaran terhadap sosok cantik Putri yang ingin dikenalnya.

Namun, setelah chat panjang bukannya hubungan mereka semakin dekat malahan Putri mengungkapkan sosok aslinya.

Artikel tentang iseng kenalan dengan wanita cantik ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tujuh meme kocak hasil uji kehamilan. Sedangkan artikel komik buatan bocah SD yang bikin kagum menempati posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Iseng Kenalan dengan Wanita Cantik Lewat Whatsapp, Ternyata...

Salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh orang Indonesia adalah aplikasi kirim pesan WhatsApp. Aplikasi ini juga yang bisa digunakan untuk mendekati seseorang secara pribadi. Seperti kisah seorang cowok yang memepet cewek cantik ini.

Lewat media sosial tersebut, cowok yang mengaku bernama Ikbal ini mencoba mendekati seorang cewek bernama Putri. Cowok ini merasa tertarik karena terlihat dari foto Putri ini terlihat sangat cantik. Tapi akhirnya kecantikan Putri tersebut malah membawa kesialan bagi Ikbal. 

Selengkapnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ngakak, 7 Meme Kocak Hasil Uji Kehamilan Viral di Media Sosial

Test pack digunakan untuk membaca tanda kehamilan melalui kadar hormon tertentu pada urine wanita pemakainya.  Jika hasilnya adalah positif akan terlihat dua garis berwarna merah pada indikator test pack. Sementara, jika negatif garis merah yang keluar hanya satu saja. Tentu saja hasil yang terlihat hanya berupa garis, bukan tulisan huruf ataupun angka.

Kreatifnya warganet membuat konten-konten lucu memang luar biasa. Hasil test pack yang biasanya hanya terlihat bentuk garis, kali ini mereka edit menjadi ada tulisan-tulisan lucu yang menggelitik. Hasil dari meme tersebut bahkan bisa menggelitik kamu untuk tertawa ngakak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Komik Buatan Bocah SD Ini Bikin Warganet Kagum

Seorang guru dari Malaysia bernama Balqis Sidiqia membagikan hasil karya muridnya di kelas 6 yang memukau. Wanita berkerudung tersebut menceritakan bahwa sang murid biasa saja di bidang akademik. Namun muridnya sering meluangkan waktu untuk membuat sketsa.

Murid laki-laki bernama Haiqal Iskandar tersebut membuat sketsa tokoh kartun di TV dan film. Tidak hanya itu, ia juga menciptakan karakter animasi sendiri. Hasil karyanya begitu rapi dan detail. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.