Sukses

Fantastis, Pria Ini Habiskan Ratusan Juta demi Perawatan Anjingnya

Biaya yang dikeluarkan pria ini untuk perawatan sang anjing tak tanggung-tanggung.

Liputan6.com, Jakarta - Apa kalian memelihara anjing di rumah? Biasanya berapa sih biaya yang kalian habiskan untuk perawatannya?

Seorang pria asal Tiongkok bernama Kevin Chan rela menghabiskan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk perawatan anjing peliharaannya. Anjing kesayangannya itu berjenis Afghan Hound yang memiliki bulu lebat dan panjang.

Melansir dari Bored Panda, tak tanggung-tanggung Kevin rela mengeluarkan banyak uang demi anjingnya yang diberi nama AJ Nirvana Battle itu. Bayangkan saja, setiap bulannya pria 29 tahun itu mengeluarkan uang Rp 8-11 juta untuk membeli produk perawatan Battle.

Kevin mengaku bahwa Battle adalah anjing terindah di dunia ketika dia melihatnya untuk pertama kali. Kevin kemudian memelihara Battle dan tak sungkan menghabiskan banyak uang untuknya. Pria yang bekerja sebagai direktur marketing di Beijing itu bahkan telah menghabiskan Rp 220 juta untuk merawat Battle selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Battle

Tak heran jika Battle kini memiliki bulu yang sangat indah dan memukau. Battle dengan rutin melakukan perawatan di salon 6-8 jam dalam seminggu dan mandi dalam kurun waktu 7-10 hari sekali. Kevin tampaknya akan memberikan apa pun untuk Battle.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini