Sukses

4 Penampakan Mengerikan Tak Sengaja Terekam Saat Narsis

Mau narsis dan keren, tapi malah merekam penampakan.

Liputan6.com, Jakarta Ketika di masa lalu orang berusaha menjaga ketat kehidupan pribadinya, justru hal sebaliknya terjadi di masa kini. Kehidupan pribadi diumbar di media sosial.

Artinya, orang-orang tersebut bisa membagikan kehidupan dan aktivitas pribadi mereka yang jarang orang lihat lewat media sosial.

Pasti kamu pernah melihat unggahan foto atau video temanmu sedang melakukan aktivitas pribadinya. Sedang menonton film atau sekadar mendengarkan lagu misalnya.

Mereka kadang mengunggah kegiatan tersebut lewat video singkat di Instagram Stories. Banyak juga yang mengunggah foto dan video narsis mereka ke media sosial.

Nah, beberapa kali pernah kejadian orang-orang ini menangkap penampakan menyeramkan saat mereka lagi narsis. Penampakan makhluk halus tersebut bahkan terlihat jelas di kamera video kamera.

Tentu saja membuat mereka yang kemudian menyadari bahwa ada makhluk gaib di video narsisnya kemudian berlari terbirit-birit.

Berikut ini deretan video narsis yang menangkap penampakan makhluk gaib di rekamannya, seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pocong

Cewek ini merekam penampakan pocong di kamarnya. Bahkan terlihat sangat jelas.

3 dari 5 halaman

2. Kuntilanak

Kalau kamu cermati, ada penampakan kuntilanak pada video yang diambil di sebuah klub malam tersebut.

4 dari 5 halaman

3. Sosok di Cermin

Lihat pada pantulan cermin yang ada di dinding itu. Terlihat sosok apa ya di sana?

5 dari 5 halaman

4. Pocong

Artis Lia Waode pun pernah mengalami kejadian serupa. Ia mendapati ada penampakan pocong pada video Instagram Stories-nya.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.