Mengungkap Kepribadianmu Dilihat dari Cara Mandinya, Cek di Sini

Oleh Liputan6.com pada 17 Mei 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Mei 2018, 16:13 WIB
Spon Mandi

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap kepribadian memang bisa dengan berbagai cara. Salah satunya dengan perilaku keseharian yang sering kita lakukan secara berulang. Ternyata kebiasaan mandi seseorang bisa menunjukkan bagaimana karakter dan sifat mereka lo.

Melansir dari Rocketnews24, coba cek kepribadian Anda lewat bagian tubuh mana yang Anda bersihkan terlebih dahulu saat mandi.

Kepala dan Rambut

Orang yang terbiasa menyiram dan membersihkan rambut atau kepala mereka terlebih dahulu saat mandi biasanya adalah orang yang senang menyirami pikiran dan pandangannya akan hal-hal baru. Namun seringnya orang-orang seperti ini hanya melihat sepintas saja. Ada saran yang menganjurkan bila Anda yang suka menyiram kepala dan rambut lebih dulu untuk lebih tuntas dalam menerima informasi yang ia dapatkan.

Orang seperti ini biasanya tidak ingin menjadi beban bagi orang lain. Orang seperti ini biasanya suka mengamati orang yang disukai dari kejauhan dan sesuka memberikan kejutan manis daripada mengutarakannya secara emosional. Kadang orang-orang ini ingin keluar dari realita dan memilih untuk tenggelam dalam delusinya. Mereka tidak akan benar-benar terbuka bila tidak terlalu tertarik dengan seseorang atau sudah kenal dekat dengan orang tersebut.

 

 

2 of 3

Tangan dan Lengan

Spon Mandi
Ilustrasi Mandi (iStockphoto)

Ternyata ketika seseorang memilih untuk menyiram dan membersihkan pundak, lengan hingga telapak tangan mereka sendiri, mereka tergolong orang yang penyayang tapi juga haus akan perhatian. Ada perbedaan antara membersihkan lengan dan tangan. Kabarnya, orang yang membersihkan lengan itu cenderung membutuhkan dukungan emosional yang besar dari pasangan. Bila pasangannya pergi, maka orang seperti ini cenderung jatuh dan galau.

Sedangkan mereka yang suka membersihkan tangan terlebih dahulu juga sama-sama membutuhkan perhatian, namun mereka juga punya habit untuk cemburu. Akhirnya, banyak di antara orang-orang ini yang jadi mudah bergantung pada pasangannya.

3 of 3

Kaki

Spon Mandi
Ilustrasi Mandi (iStockphoto)

Orang yang menyiram dan membersihkan kaki mereka lebih dulu biasanya memiliki kebiasaan buruk terlalu percaya diri dan egois. Sangat disarankan untuk orang-orang seperti ini agar lebih membuka diri pada orang lain. Hebatnya, mereka adalah orang yang cukup ambisius untuk mendapatkan mimpi dan tujuannya. Karir mereka biasanya lebih cemerlang, namun tidak demikian dengan hubungan cinta atau persahabatannya.

Dada dan Perut

Kamu salah satu orang yang menyiram dada dan perut terlebih dahulu ketika mandi? Jika ya, kamu termasuk orang yang gampang panik dan gugup ketika berada dalam sebuah kondisi. Selain itu, tipe orang dengan mandi seperti ini tak ingin menantang dirinya dalam hal baru seperti pekerjaan. Maka tak heran jika orang seperti ini sangat sulit keluar dari zona nyaman.

 

Reporter:

Gil

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓