Tak Sudi Satu Foto dengan Mantan, Wanita Ini Edit dengan Foto Selebritas

Oleh Alexander Lumbantobing pada 18 Mei 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 18 Mei 2018, 08:00 WIB
Teknologi edit foto membantu 'menyingkirkan' seseorang dari tampilan foto.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan kasih antarpasangan tidak selamanya mulus. Masalahnya, sering kali ada momen-momen penting kehidupan yang dihadiri bersama ketika hubungan masih mulus dan ada foto sebagai barang buktinya. 

Kadang melihat-lihat foto lama juga menyakitkan, karena harus melihat kebersamaan kita dengan sang mantan kembali. Akan tetapi, ada cara jitu agar mengubah foto kenangan tersebut, seperti yang dilakukan oleh wanita ini, bisa dibilang yang ia lakukan ini juga sebuah cara yang cerdik.

 

Emma Fawkner
(Sumber Twitter/@efawkner)

Dikutip dari akun Twitter, @efawkner seorang gadis berusia 26 tahun bernama Emma Fawkner yang berasal dari Derbyshire, wilayah Manchester ini mempunyai ide cerdas agar ia tidak satu frame dengan mantannya di hari pernikahan sang kakak.

Emma yang menemukan foto lawas saat pernikahan kakaknya ini melihat ia masih bersanding dengan mantan pacarnya saat sebelum putus. Akhirnya, ia mengedit foto mantannya itu dengan wajah Greg James, salah satu host acara TV luar negeri dan penyiar radio BBC1 London.

2 dari 3 halaman

Viral

Teknologi edit foto membantu 'menyingkirkan' seseorang dari tampilan foto.
(Sumber Twitter/@efawkner)

Sebenarnya editan foto ini hanya untuk bahan candaan ia dan keluarga, tetapi foto tersebut malah menjadi viral dan disukai 2.200 orang di akun Twitternya. Emma pun menganggap ini lelucon yang sangat lucu saat ia berfoto dengan sangat sadar dengan mantannya terdahulu.

3 dari 3 halaman

Disukai warganet

Teknologi edit foto membantu 'menyingkirkan' seseorang dari tampilan foto.
(Sumber Twitter/@gregjames)

Hingga unggahan twitnya itu pun dibalas oleh Greg James yang mengetahui bahwa wajahnya digunakan untuk menutupi foto mantannya Emma. Ia juga berharap memiliki foto bersama Greg James secara langsung tanpa harus diedit melalui Photoshop. Untung ada Photoshop, ya.

 

 

Reporter:

 Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓